Program Klamby for Humanity Bagikan 1.000 Scarf untuk Tenaga Kesehatan

Yoga Prakoso Jumat, 6 Agustus 2021 20:15:30
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 belum menunjukkan tanda mereda. Tenaga kesehatan alias nakes tetap jadi garda terdepan dalam menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang gugur dalam menjalankan tugas melawan wabah. Fakta ini mengetuk nurani sejumlah pihak termasuk lini busana Wearing Klamby yang menggelar program tanggung jawab sosial perusahaan, Klamby for Humanity. Program ini membagikan 1.000 scarf untuk para nakes.

Scarf yang dibagikan Wearing Klamby kepada nakes, yakni koleksi Ulos yang terinspirasi tenun ulos khas Sumatra Utara. Pada koleksi Ulos Scarf, Wearing Klamby menggunakan bunga Pacar Air dan Indigofera sebagai pewarna alam. “Salah satu apresiasi dan dukungan kami dengan memberikan koleksi scarf terbaru Wearing Klamby, yang diluncurkan pada 9 Agustus 2021. Ada 1.000 scarf untuk nakes di seluruh Indonesia, mayoritas di Jabodetabek,” kata Marketing Director Wearing Klamby, Rizki Dwi Kusomo, yang akrab disapa Deka.

Langkah ini diharapkan bisa mendukung sekaligus menyemangati para nakes yang bekerja tanpa henti. “Kami berharap secara mental, para nakes bahagia dengan pemberian scarf ini,” imbuh Deka dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Selain itu, Deka menjelaskan Wearing Klamby mengajak masyarakat tetap stay at home, terutama selama PPKM level 3 dan 4. Mengingat, masih banyak yang tak punya kepentingan krusial, memaksakan diri ke luar rumah. “Kita dapat mendukung nakes dengan hal terkecil, seperti tetap stay at home atau berkegiatan dari rumah,” Deka mengajak.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore