Tips Pacaran Online Romantis Selama di Rumah Saja

Redaksi Senin, 30 Agustus 2021 15:47:25
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Rambut acak acakan, kering dan rusak, mood lagi down, terus kangen sama pacar? Rasanya hari-hari terasa semakin melelahkan selama berada di rumah saja. Apa lagi di masa pandemi ini untuk bertemu dengan pacar juga agak sulit rasanya karena kita masih dikelilingi oleh virus Covid-19 yang mengharuskan kita untuk berada di rumah saja. Udah yuk, jangan sedih! Saatnya me-refresh hari dengan memotivasi diri dan membuat suasana rumah lebih nyaman.

Nah, ada banyak cara yang bisa kita kerjakan dengan melakukan berbagai aktivitas sekaligus pacaran online di saat pandemi ini. Simak yuk tips-tips di bawah ini!

Pertama, merawat diri menjadi hal yang penting untuk memulai hari agar badan lebih bersih dan segar. Kalian dapat mandi dengan menggunakan Cote d’Azur Champagne Sweet Vanilla Cleansing Shower Gel, yang membuat mandi akan terasa menyenangkan. Apa lagi Shower Gel ini memiliki aroma vanilla yang manis. Shower Gel dari Cote d’Azur juga memiliki berbagai pilihan aroma yang bisa dipilih sesuai selera.

“Keunggulan Shower gel dari Cote d’Azur ini selain memiliki aroma yang enak, shower gel ini dapat melembabkan dan membersihkan kulit dengan lembut serta kandungannya yang aman karena tanpa paraben, silicon, maupun sulfat,” tutur Ibu Nasuha selaku Marketing Manager Cote d’Azur.

Kedua, setelah mandi agar kalian lebih tenang, bisa menyalakan lilin dari @weareup.life, yang mana wadah dari lilin ini berbeda dari scented candle lainnya, karena terbuat dari botol bekas minuman yang di daur ulang sehingga memiliki keunikan yang tersendiri. Selain itu juga terdapat berbagai aroma yang bisa dipilih untuk wangi yang segar.

Kemudian, Kalian bisa memakai baju lounge wear yang lembut dari @knitya.co agar beraktivitas terasa nyaman. Lalu agar membuat mood booster bisa ditambah dengan menggunakan Body Splash Cote d’Azur Champagne Sweet Vanilla. Body splash ini memiliki top note buah persik, strawberry dan apel. Sedangkan untuk middle note-nya memiliki wangi dari akar bunga orris dan bunga melati, serta untuk bottom note-nya terdapat wangi dari kayu cendana dan vanilla. Setelah itu biarkan aroma dari body splash-nya membuat kamu merasa ceria dan penuh semangat. 

Setelah selesai merawat diri, saatnya menghubungi yang terkasih! Bila kalian belum mempunyai aplikasi untuk melakukan Video Call. Kalian dapat mendownload aplikasi seperti Whatsapp, Zoom, Skype, maupun aplikasi lainnya. Dan jangan lupa gunakan lilin dari @weareup.life ya untuk suasana lebih romantis! Dan terakhir, enjoy your night dan tetap semangat!
 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore