7 Penampilan Seleb Paling Mengundang Perhatian di Red Karpet MTV VMA 2021

Redaksi Selasa, 14 September 2021 18:30:02
7 Penampilan Seleb Paling Mengundang Perhatian di Red Karpet MTV VMA 2021

TABLOIDBINTANG.COM - MTV Video Music Awards (VMA) 2021 berlangsung pada Minggu malam di Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Doja Cat menjadi host saat acara tersebut berlangsung.

Penyanyi-penyanyi berkelas datang dengan busana mereka yang glamor dan menarik perhatian. Setiap orang memiliki gayanya masing-masing, mulai dari Shawn Mendes, Kacey Musgraves, Avril Lavigne, dan masih banyak lagi

Berikut ini 7 seleb dengan busana paling menarik perhatian di red carpet MTV VMA 2021

Olivia Rodrigo

Selain menyabet sebagai artis baru terbaik, Song of the Year, Olivia Rodrigo juga datang dan berjalan di atas karpet merah dengan anggun. Dress ketat dan sexy berwarna darinya terpancar. Busananya di karpet merah MTV VMA menjadi busana terbaik pada tahun 2021.

Kacey Musgraves

Di karpet merah MTV VMA 2021, Kacey Musgraves membawakan gaun mini terbungkus terong dan sarung tangan kulit merah dari koleksi Valentino Fall 2021 Haute Couture. Ini merupakan salah satu penampilan yang berhasil mencuri pandangan. 

Shawn Mendes

Shawn Mendes, penyanyi yang berumur 23 tahun ini ikut menghadiri acara MTV VMA dengan busana serba putih. Blazer berwarna putih, celana putih, dan top putih. Charming sudah melekat pada dirinya, namun penampilannya pada minggu malam lalu semakin membuat dirinya simple tetapi fancy.

Lil Nas X

Rapper yang satu ini menampilkan gaun berwarna ungu lavender yang terinspirasi dari musisi prince. Lil Nas X memadukan anting berbentuk kupu-kupu serta pada bagian bahu sebelahnya terbuka sampai dada. Tampil nyentrik sekaligus elegan rapper ini juga mengenakan cat kuku putih serta sepatu boot kulit warna yang senada dengan gaunnya.

Megan Fox

Megan Fox hadir di MTV VMA untuk mendukung pacarnya, Machine Gun Kelly. Fox mengenakan tipis transparan yang dihiasi dengan aksen gemerlap dan bikini yang serasi di bawahnya. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak perak dan menata rambutnya menjadi gelombang panjang.

Avril Lavigne

Penyanyi yang satu ini datang bersama Mod Sun di red carpet MTV VMA 2021 dengan gaya punk. Penampilannya yang semakin chic dengan atasan dan bawahan motif tartan kotak-kotak berwarna merah muda. Bagian depan baju sedikit terbuka yang menampilkan perutnya yang bagus. Avril Lavigne menjadi salah satu penyanyi dengan busana terbaik di acara Barclays ini.

Ciara

Selain sibuk dengan New York Fashion, Ciara tidak lupa untuk datang ke MTV VMA 2021. Ciara memilih gaun hitam dengan lengan panjang dengan renda dan bagian dada terbuka memberikan kesan sexy yang klasik. Gaunnya dirancang oleh Rob Zangardi dan Mariel Haenn.

(Alivia Sekar Firnanda)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore