4 Tip Menjaga Persahabatan di Masa Pandemi

Indra Kurniawan Sabtu, 25 September 2021 10:00:43
4 Tip Menjaga Persahabatan di Masa Pandemi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir 2 tahun bikin Anda agak sulit untuk mengelola pertemanan dan tetap berhubungan dengan teman-teman. Anda tidak bisa bertemu setiap saat dan hanya mengandalkan komunikasi lewat aplikasi chat atau media sosial untuk tetap mendapatkan kabar terbaru teman Anda. Jika Anda menginginkan persahabatan tetap utuh dan langgeng, berikut cara sederhana untuk menjaga persahabatan Anda di tengah pandemi.

Kirim meme di media sosial

Ini salah satu cara termudah. Kirimi mereka meme di media sosial sehingga Anda berdua tetap berhubungan dan menjaga tingkat kenyamanan itu. Tak perlu mengharap respons balasan. 

Balas stories mereka di media sosial

Cara cepat lainnya membalas stories yang mereka bagikan di media sosial. Dengan cara ini Anda tidak hanya dapat terus mengikuti perkembangan kabar mereka, tapi juga memberi tahu mereka tentang kabar Anda.

Biasakan untuk intens menelepon

Jika Anda ingin mempertahankan persahabatan, maka Anda perlu membiasakan menelepon teman Anda setiap minggu atau bahkan setiap 3 hari sekali untuk tetap terhubung dan memberi tahu mereka tentang kabar Anda.

Sesekali sapa mereka lebih dulu lewat pesan teks

Jika Anda tidak dapat menelepon mereka maka pesan teks sederhana juga dapat Anda lakukan. Dengan kata "hai" atau "apa kabar" yang sederhana, sudah cukup untuk memulai percakapan dan memberi tahu teman Anda bahwa mereka ada di pikiran Anda. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore