Viral Saat Pandemi, Tempat Ini Bisa Jadi Referensi Anda Cari Perlengkapan Berkuda

Redaksi Sabtu, 20 November 2021 20:30:23
Sejumlah tempat pelatihan berkuda menyediakan kuda yang dapat dipinjamkan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak 2019 membuat sejumlah aktivitas kehidupan orang banyak terganggu. Ada yang diarahkan oleh pemerintah untuk mengurangi kegiatan bekerja, ada pula yang harus menghentikan segala kegiatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Bukan hanya kegiatan keseharian yang terganggu, aktvitas olahraga pun juga terkena imbasnya. Padahal, dengan olahraga yang tepat bisa menguatkan imunitas dan meminimalir penyebaran virus dalam tubuh.

Melihat positifnya olahraga dalam menjaga imunitas, sejumlah olahraga sempat menjadi viral saat pandemi. Olahraga tersebut antara lain e-sport, Golf, dan berkuda. Tren ini muncul karena adanya penggunaan teknologi terkini dan tidak diperbolehkannya kerumunan saat olahraga.

Olahraga berkuda populer saat ini. (Istimewa)
Olahraga berkuda populer saat ini. (Istimewa)

Berbicara tentang berkuda, Anton Pratama selaku CEO dari Kezzilaz mengatakan bahwa olahraga tersebut bisa menjadi pilihan masyarakat saat ini. Selain dianggap menarik karena selain menyehatkan lantaran diadakan di arena lapang yang terbuKa.” Selain itu ada kebanggaan tersendiri tentunya ketika berada di atas kuda,”terangnya.

Lantas, apakah jika ingin berkuda harus memiliki kuda? Anton menolak anggapan terserbut. Menurutnya, sejumlah tempat pelatihan berkuda menyediakan kuda yang dapat dipinjamkan.

“Ada banyak sekali lokasi latihan berkuda di sekitaran Jakarta seperti di Pulomas (Equinara), Gunung Putri Bogor (Ananthya), Scientia Square Park  Serpong (Kezzillaz) dan lainnya. Jadi enggak usah takut tidak tersedianya kuda untuk latihan. Ada banyak kok.” tambahnya.

Sejumlah selebritas Tanah Air pun kini mulai tertarik dengan olahraga yang satu ini. Dilansir dari Instagram pribadinya, artis-artis cantik seperti Anya Geraldine, Nabila Syakieb, Dian Sastrowardoyo, kezia Aletheia kerap memposting kegiatan berkudanya.

“Kami juga menyediakan perlengkapan-perlengkapan berkuda baik untuk kuda peliharaan, kuda latihan atau profesional. Perlengkapan-perlengkapan tersebut antara lain sadel set, perawatan kuku kuda, safety vest (rompi berkuda),”terangnya.

Namun lanjut Anton, yang menjadi produk unggulannya adalah ZK Kezillaz Saddle yang di desain langsung di Breslaurer, Buettelborn Jerman. “ Semua tersedia di Kezillaz Tack Shop Harga perlengkapan kudanya mulai dari 75cribu sampai yg harga jutaan ada semua tambahnya.

Adanya Kezillaz Tack shop ini maka akan semakin dimudahkan untuk membeli perlengkapan berkuda secara online, tinggal Whatsapp atau dm Instagram mereka di @kezillaz_ maka produk pilihan akan segera dikirimkan ke rumah Anda.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore