Pemain Sinetron Putri untuk Pangeran, Riza Syah Dianiaya Saat sedang Main Badminton

Supriyanto Jumat, 11 Pebruari 2022 20:00:03
Riza Syah (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Putri untuk Pangeran, Riza Syah bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/2) siang. Mengenakan kaos lengan panjang hitam putih aktor dan penyanyi berusia 27 tahun itu tiba di kantor polisi pada pukul 15.16 WIB. Kedatangan Riza Syah untuk menjalani BAP terkait kasus penganiayaan. 

"Agendanya hari ini mau BAP di Polres Jakarta Selatan," kata Riza Syah kepada wartawan saat memasuki Polres Metro Jakarta Selatan.

Riza mengungkap, dirinya diperiksa sebagai korban penganiayaan yang dilakukan orang tidak dikenal. Pemeriksaan itu adalah tindak lanjut atas laporannya beberapa waktu lalu.

"Terkait soal saya sebagai korban penganiayaan oleh orang tak dikenal," kata Riza Syah.

Riza mengatakan, dirinya dianiaya orang tidak dikenal saat bermain badminton bersama rekan-rekannya. "Waktu itu saya lagi main badminton," terang Riza.

Namun, Riza belum mau membeberkan secara detail peristiwa yang membuatnya luka lebam. Ia akan membeberkan kronologinya usai BAP.

"Nanti kronologinya saya ceritakan," pungkas Riza Syah.

Riza Syah lahir pada 6 Juni 1994 di Tegal, Jawa Tengah dengan nama Kun Syahya Nuriza. Ia merupakan pemeran, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Riza Syah mengawali kariernya di dunia hiburan dengan meraih juara kedua dalam lomba yang diadakan oleh majalah Aneka Yess! pada tahun 2011. Debutnya di dunia akting lewat sinetron Dimas produksi MD Picture pada 2014.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore