Trending Twitter, Netizen Lega Jasad Eril Ditemukan: Inilah yang Allah SWT Tuliskan kepada Eril dan Keluarganya

Indra Kurniawan Kamis, 9 Juni 2022 23:30:11
Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan putri mereka sebelum pulang ke Indonesia beberapa hari lalu (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Eril trending di Twitter. Ratusan ribu cuitan hingga Kamis (9/6) malam menyebut kata Eril. Hal ini tentu terkait penemuan jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bendungan Engehalde di Bern, Swiss, pada Rabu (8/6) pukul 06.50 waktu setempat.

Penemuan jasad Eril disambut ucapan syukur oleh netizen. Meski ditemukan dalam keadaan meninggal, tapi setidaknya menurut mereka Ridwan Kamil sekeluarga sudah bisa tenang.

"Mereka menemukan jasadnya alhamdulillah. Terima kasih Tuhan. Semoga kamu istirahat dengan tenang," ucap netizen. 

"Ini adalah patah hati bagi kita semua. Dan ini bukan akhir yang bahagia yang kita semua inginkan. Tapi, Alhamdulillah kami merasakan kelegaan untuk keluarga Eril. Beristirahatlah dalam damai jiwa yang indah, Eril," cuit netizen lain.

"Bukan akhir bahagia yang kita inginkan tentang Eril, tapi inilah yang Allah SWT tuliskan kepada Eril dan keluarganya. Beristirahatlah dengan tenang dan terbang tinggi Eril, terima kasih telah pulang ke keluarga Anda," tulis netizen lain lagi. 

Saat jasad Eril ditemukan, polisi langsung melakukan pemeriksaan forensik. Hasilnya dipastikan itu adalah jasad Eril yang hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022.

"Alhamdulillah Allahu Akbar! DNA sudah dinyatakan sama dengan saya.. Innalillahi wainna ilaihi raajiunnn ...." ucap ibunda Eril, Atalia Praratya di Instagram Stories. 

Ridwan Kamil telah mengajukan cuti untuk terbang ke Swiss selama 11 hari, dari 9 Juni 2022 hingga 19 Juni 2022. Menurut Ridwan di Instagram, jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6) dan dimakamkan keesokan harinya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore