Rudy Choirudin Bersyukur, 32 Tahun Masih Eksis sebagai Juru Masak Berkat Dukungan Vicenza

Supriyanto | 11 Juni 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juru masak Rudy Choirudin masih eksis di dunia hiburan dengan keterampilannya memasak. Pengalamannya dalam dunia kuliner selama kurang lebih 30 tahun membuat Rudy dipercaya sebagai brand ambasador tetap Vicenza, sebuah brand produk alat dapur.

Pria yang populer lewat acara masak-masak, Selera Nusantara sejak 1997 itu bersyukur masih bisa berkarya dan bermanfaat bagi orang banyak.

Rudy mengungkap, Vicenza merupakan produk alat dapur yang mengerti akan kebutuhan semua juru masak. Hadir di pameran Pekan Raya Jakarta 2022, Vicenza mengundang Rudy Choirudin untuk mengadakan syukuran dan doa bersama dengan pemotongan tumpeng.

 

"Bulan Juni ini saya 32 tahun di televisi, setiap minggu hadir tanpa absen sama sekali.  20 tahun memperkenalkan Vicenza, 20 tahun itu sering support di acara kita acara offair juga. Akhirnya saya menjadi brand ambassador lagi," ucap Rudy Choirudin di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/6).

Ibu Hanny, sebagai General Manager Vicenza mengungkap rasa syukur harus diberikan setelah dua tahun pandemi melanda akvirnya masih bisa bertahan hingga hadir di PRJ 2022.

"Ditahun 2000 saya bertemu mas Rudi untuk ikut di acara masak-masak ya. Jadi dengan bahagianya kita bisa membuka di PRJ lagi setelah dua tahun vakum," ucap Ibu Hanny.

"Alhamdulillah kita dapat sambutan yang luar biasa. 2 tahun kita terkurung. Selama 2 tahun saya nol gak demo masak," timpak Rudy Choirudin..

Vicenza merupakan brand alat dapur yang sudah sangat dikenal luas. Mulai dari piring, panci, loyang, hingga berbagai peralatan masak diproduksi oleh mereka.

Dalam acara Jakarta Fair 2022 ini Vicenza memberikan produk-produk terbaiknya dengan harga diskon menarik dan juga cuci harga cuci gudang.

Tidak hanya itu Vicenza juga memberikan beberapa pilihan paket-paket dengan kualitas terbaik dan kemasan yang elegan. Tidak cukup sampai disitu, produk ini juga memberikan hadiah menarik secara cuma-cuma untuk pembeli-pembeli produk yang beruntung selama event berlangsung.

 

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait