Cukup 10 Detik, Rambut Langsung Lembut dan Mudah Diatur dengan Cara Ini

tabloidbintang.com | 29 Juli 2022 | 03:30 WIB

Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Wajar jika kaum Hawa begitu memperhatikan kesehatan rambutnya agar selalu terlihat sehat dan memesona. Sayangnya, tidak semua wanita memiliki waktu yang cukup untuk menjaga rambutnya selalu terlihat prima. 

SHRD, produk kecantikan yang sudah sangat populer di Taiwan, hadir untuk menjawab kegelisahan wanita Indonesia. Tak main-main, produk ini diklaim mampu membuat rambut kering jadi mudah ditata hanya dalam waktu 10 detik saja. 

Selain menjadi vitamin rambut, protein cream dari SHRD dapat dijadikan sebagai heat protector saat proses penataan rambut, karena mengandung titanium dioxide yang dapat melindungi rambut dari panas catokan dan sinar UV. 

"Menurut review dari customer, hal lain yang membuat mereka tertarik untuk menggunakan protein cream SHRD adalah karena instant result dari produk ini," ujar Public Relation Ship Executive untuk SHRD, Andrea Linuary. 

Kelebihan lain dari SHRD adalah tidak menggunakan minyak sebagai bahan dasarnya. Alhasil, rambut tidak lengket dan lepek. "Karena teksturnya berbentuk cream dan berbeda dari vitamin rambut lain yang berbasis oil lainnya," lanjut Andrea. 

SHRD protein cream telah digunakan oleh beberapa beauty influencers ternama di Indonesia seperti Tasya Farasya, Sara Robert, Sarah Ayu, dan juga hairstylist ternama, Bubah Alfian.

"Protein cream daei SHRD juga sudah dipakai oleh Hollywood Artists seperti Jennifer Lopez dan Lizzo. Dan artis korea Jang Geun Seuk," sebut Andrea. 

SHRD mengalami peningkatan penjualan sebesar 125 persen per tahun. Selain itu penjualan protein cream juga menjadi best seller hingga saat ini dengan 1.000.000 produk terjual dalam 3 tahun.
 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait