Cara Praktis Mendeteksi Umur Kulit Wajah dengan Teknologi Kecantikan Ini

Redaksi | 3 Oktober 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan kulit wajah yang bersih, cerah, dan sehat adalah dambaan setiap orang, baik wanita maupun pria. Karena itu, penting bagi kita untuk merawat baik dilakukan secara rutin di rumah, maupun ke klinik kecantikan.

Namun, seringkali sebagian dari kita mengabaikan kesehatan kulit wajah dan malau melakukan pengecekan untuk mengetahui seberapa sehat kulit wajah kamu.

Apalagi sekarang ini, banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya pada pameran SkinXperience, yang diadakan serentak di 11 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari 26 September - 2 Oktober 2022 ini. 

Direktur ERHA, Noviana Supit, menjelaskan exhibition ini mengusung tema Inovasimu, Ceritamu yang bertujuan untuk mengajak masyarakat merasakan pengalaman di ERHA Ultimate dengan inovasi-inovasi yang ditawarkan. 

"Exhibition ini diharapkan dapat membuat calon pasien terinspirasi dan mendapatkan informasi yang lengkap  berbagai produk dan perawatan di ERHA Ultimate. Ketika konsumen mengerti dan memahami tidak hanya permasalahan kulit dan rambut yang dialaminya, diharapkan konsumen baru ini juga dapat memiliki ikatan kepercayaan terhadap ERHA Ultimate yang telah hadir selama 23 tahun di Indonesia," ujar Noviana.

Dalam exhibition ini, Noviana menjelaskan, mereka akan memperkenalkan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan mengusung teknologi Skin Age Detector, yang dapat mendeteksi umur kulitmu dan bisa dicoba secara gratis. 

Teknologi ini digunakan untuk mendeteksi umur kulit dan permasalahan kulit berupa tanda-tanda penuaan dengan cara yang praktis. 

Noviana menambahkan, selama exhibition ini berlangsung, kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis langsung bersama skin expert yang berpengalaman dengan ketentuan minimal melakukan pembelian 3 produk apa saja. Selain itu, ada promo diskon mulai dari 5- 25 persen untuk produk skincare dan berbagai treatment yang bisa dinikmati.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait