Menikmati Sensasi Makan Yogurt Gelato Berlapis Emas 24K

Romauli Gultom | 8 Mei 2017 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika bicara tentang perawatan kecantikan berbahan emas tentu sudah biasa, bukan?

Nah, kali ini Anda yang ingin menjaga kecantikan sekaligus memanjakan lidah tak ada salahnya mencicipi kelezatan White Gold, yogurt gelato berlapis emas 24K.

Menurut Donny Pramono, founder dan CEO Sour Sally Indonesia, berbeda dari frozen yogurt yang biasa dipasarkan, yogurt ini bahannya sangat spesial yaitu yogurt gelato Italian lush artisal, gellato impor dari Italia yang teksturnya lebih lembut.

“Yogurt ini kaya probiotik dan kolagen. Kandungan probiotik dalam yogurt gellato itu diyakini dapat menjaga kesehatan pencernaan. Sementara kandungan kolagennya memberi manfaat kesehatan dan kecantikan kulit,” kata Donny Pramono di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya itu, lanjut Donny, kemewahan lainnya adalah yogurt gellato itu dilapisi Gold-leaf asli 24 karat dari Italia.

Lapisan ini ditumbuk secara khusus dengan tangan dan ditiriskan menjadi lembaran padat melalui kemahiran pandai emas.

Selain itu, masih ada taburan cokelat Perancis Valrhona dan buah berri segar. Ada dua pilihan buah berri, yaitu raspberry atau blueberry.

Produk premium terbaru, White Gold ini hadir sekaligus untuk merayakan kiprah Sour Sally sebagai outlet yogurt pertama di Indonesia yang segera memasuki usia ke-9 pada 15 Mei 2017 mendatang.

Yogurt Sour Sally White Gold itu sendiri ditawarkan dalam empat varian berbeda, yaitu Dark Chocolate, Caramelia, White Chocolate, dan Honey Blossom.

Produk ini ditawarkan untuk umum sejak 27 April 2017 dan hanya ada di outlet Sour Sally Grand Indonesia.

 

(uli/gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait