Medina Ajak Anak - Anak Bekasi Mengasah Kreativitas

Infomercial | 21 November 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mayoritas penduduk Indonesia, menjadikan produk halal sebagai gaya hidup.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terkait gaya hidup sehat dan halal, Medina meluncurkan foodware berbahan plastik halal pertama di Indonesia.

Dengan mengusung konsep produk peralatan rumah tangga halal pertama di Indonesia yang diluncurkan pada 9 Maret 2017 di Jakarta, Medina menargetkan untuk dapat meraih 15% market share houseware dalam 5 tahun mendatang.

Dengan memegang komitmen sebagai produk kualitas terbaik, Medina juga ingin memberikan nilai terbaik bagi seluruh anggota keluarga di Indonesia.

Setelah berhasil menyelenggarakan “Lomba mewarnai bersama Medina” di 4 Kota yaitu Purwokerto, Depok, Bandar Lampung, dan Buol, kini Medina menjadikan Bekasi sebagai kota kelima dengan menggandeng Anak – anak Sekolah Dasar. 

Pada sesi lomba mewarnai ini, Medina menyiapkan hadiah untuk para pemenang untuk kategori juara satu, dua dan tiga. Bagi juara pertama berhak mendapatkan total uang rupiah sebesar 500.000, disusul juara kedua mendapatkan 300.000 dan 200.000 bagi juara ketiga. Seluruh pemenang lomba juga berhak mendapatkan sertifikat.

Selama lomba mewarnai berlangsung, Medina juga menyelengarakan sesi khusus bagi para orang tua pendamping. Medina turut membagikan pengetahuan tentang manfaat dan kegunaan plastik yang halal bagi keluarga. 

Produk Medina telah terjual di seluruh daerah di Indonesia melalui reseller yang terdaftar di sole distributor, dusdusan.com.

Di Bekasi, produk Medina dapat dengan mudah didapatkan melalui TDS (Titip Drop Ship) ibu Andina Pratiwi, yang beralamat di Prima Harapan Regency Blok i1 No 18 RT 01 RW 18, Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Produk Medina merupakan produk plastik kualitas tinggi yang mempunyai garansi seumur hidup namun dengan harga yang ekonomis, dimana setiap set produk medina mulai dari Rp 115.000  - Rp 500.000.

 

 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait