Jelang Asian Games 2018, Banyak Dukungan Mengalir Untuk Atlet Indonesia

Wayan Diananto | 13 April 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games tahun ini. Asian Games yang dimulai 18 Agustus hingga 2 September mendatang akan dihelat di Jakarta dan Palembang. Belakangan, prestasi para atlet kita merosot. Karenanya, berbagai pihak menyatakan dukungan buat para atlet. Salah satunya, penyediaan asupan nutrisi dan apparel kits selama masa latihan hingga pertandingan berlangsung oleh Herbalife Nutrition Indonesia.

"Kami mensponsori timnas angkat besi, timnas taekwondo, timnas voli pantai, pebasket nasional Arki Dikania Wisnu, triatlit nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, serta atlit nasional sepeda Downhill Khoiful Mukhib. Ini sekaligus upaya kami untuk mengampanyekan pentingnya asupan nutrisi seimbang dan olahraga teratur kepada masyarakat," ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi di Jakarta, pekan ini.

Tak sekadar menyediakan asupan nutrisi, Herbalife Nutrition Indonesia mengukur apakah asupan yang tersedia berdampak positif terhadap kesehatan para atlet. Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang diharapkan memberi dampak besar pada performa dan karier mereka.

"Kami akan terus mengampanyekan gaya hidup sehat lewat asupan nutrisi yang baik dan diimbangi olahraga. Kami juga mengajak semua pihak mendukung atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018, agar dapat mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional," tutup Andam.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait