Dikabarkan Bunuh Diri karena Depresi Ditinggal Istri, Jason David frank Pernah Jadi Incaran Pembunuh

Redaksi | 22 November 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Ranger Hijau di serial Mighty Morphin Power Rangers yang populer pada tahun 90-an, Jason David Frank ditemukan tewas pada Minggu (20/11) di Texas, Amerika Serikat. Ia diduga meninggal bunuh diri akibat depresi setelah digugat cerai oleh istrinya Tammie Frank yang juga lawan mainnya di My Morphine Drive.

Kehidupan aktor kelahiran California, AS, pada 4 September 1973 itu memang tidak mulus-mulus saja. Pemeran Tommy Oliver sebagai Ranger Hijau itu bahkan pernah menjadi incaran pembunuhan.

Hal tersebut diungkap oleh Jason David Frank sendiri saat menghadiri Phoenix Comic Con di Amerika Serikat pada 2017 lalu. Ia hampir terbunuh oleh seorang pria bernama Matthew Sterling.

Setelah terbukti membawa benda-benda tajam untuk mencelakai aktor berusia 43 tahun itu, Matthew Sterling akhirnya diamankan.

"Aku sangat berterima kasih pada kepolisian Phoenix atas keberanian dan kerja keras mereka sehingga aku bisa terhindar dari tragedi mengerikan seperti yang sebelumnya terjadi di Manchester. Kepada seluruh fans, jika kalian melihat sesuatu, tolong segera laporkan," ungkap Jason David Frank dilansir dari AceShowbiz beberapa waktu lalu.

Kepolisian Phoenix menangkap Matthew karena membawa senjata, termasuk tiga senjata api dan sebuah pisau. Dan berdasarkan dokumen pengadilan, Matthew menuliskan sebuah pengingat di kalender ponselnya untuk membunuh Jason David Frank.

Kabar meninggalnya JDF ditegaskan oleh sang manajer, Justine Hunt. Ia enggan berkomentar lebih lanjut tentang penyebab kematian Frank, namun meminta semua pihak untuk mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan Frank tetap tabah dalam menghadapi 'masa yang berat'.

Jason David Frank memulai sebagai Green Ranger atau Ranger Hijau di musim pertama, awalnya diperkenalkan sebagai musuh Power Rangers dan kemudian menjadi baik. Namun, setelah kekuatannya mulai melemah, dia berubah menjadi White Ranger dan diangkat sebagai pemimpin baru grup. Frank berperan sebagai salah satu pemeran utama selama 3 musim, dengan total 123 episode.

Kemudian dia mengulangi perannya sebagai Tommy dalam beberapa adaptasi Power Rangers, termasuk Wild Force, Turbo, Zeo, Dino Thunder, Megaforce, Ninja Steel, HyperForce, dan banyak lagi. Dia menjadi Ranger Merah, Ranger Hitam, dan Ranger Hijau lagi. Frank adalah Power Ranger favorit penggemar sehingga dia kembali ke waralaba berkali-kali.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait