Namor Antihero Paling Digilai Saat Ini: Kalau Jahat Kenapa Seksi

Vallesca Souisa | 25 November 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Black Panther: Wakanda Forever banyak dipuji dan menjadi perbincangan saat ini. Dari cerita, tema lagu, hingga para bintangnya. Salah satunya adalah pemeran antihero Namor, yakni aktor Meksiko Tenoch Huerta. 

Namor digambarkan memiliki kekuatan sangat super. Berwujud manusia, Namor bisa hidup di air dan darat. Ia punya kelihaian berenang di kedalaman lautan dan juga bisa terbang setinggi-tingginya. Kakinya bersayap dan ia dijuluki Dewa Ular Bersayap. Namor dilengkapi dengan akseoris etnik khas suku Maya, dengan celana hijau pendek. Otot-otot tubuhnya terlihat jelas, kekar, dan memancarkan nuansa eksotis. 

Namor (Istimewa)

Secara karakter, tokoh ini unik. Meski dia jahat, dia sesungguhnya punya hati yang lembut. Namor punya alasan, dia sangat mencintai bangsanya dan terlalu sakit melihat berabad-abad lalu bangsa-bangsa kecil selalu dijajah bangsa yang lebih besar, dan sebenrnya terjadi hingga hari ini hanya dalam bentuk yang berbeda. "Namor dan Talokan mereka terluka, kehilangan. Sayangnya dalam mengahadapi rasa kehilangan itu, pada akhirnya Namor mengambil jalan yang berbeda bukan yang baik," ungkap Tenoch Huerta sang aktor. 

Salah satu momen ikonisnya adalah ketika bicara dengan Putri Shuri (Letitian Wright). "Maukah kau membakar dunia bersama-sama denganku?" Dalam film, Shuri menolak. Tapi kemudian netizen ramai beraksi di dunia maya. 

Seorang penggemar berkicau melalui Twitter, "Kalau Namor memintaku membakar dunia secara persoal, aku akan mengikutinya dengan jawaban, mau medium atau super krispy?" 

Penggemar lainnya lagi menanggapi, "Kalau jahat, kenapa seksi?" Banyak fans perempuan malah mau diajak mengarungi Atlantik bersama Namor yang gagah. 

Kesuksesan Namor dianggap melewati Kilimonger, yang diperankan oleh Michael B. Jordan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait