Penyesalan Terberat Katty Perry, Menolak Kolaborasi dengan Billie Eilish

Supriyanto | 30 Januari 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry mengaku menyesal telah menolak tawaran kerjasama dengan Billie Eilish. Kala itu Katy ditawari untuk kolaborasi dalam single debut Billie Eilish yakni Ocean Eyes pada 2015.

Hal tersebut menjadi penyesalan terberatnya. Apalagi Katy Perry diketahui kerap melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi. Juri American Idol itu mengaku semoat dikirimi email terkait rencana tersebut.

“Seseorang mengirimiku email berisikan, ’Hei, cek artis baru ini.’ Aku ingin kita bekerjasama dengannya karena ia juga bekerja untuk ku di Unsub (Records),” ungkap Katy Perry dalam wawancara dengan KIIS FM belum lama ini.

“Lagunya bertajuk Ocean Eyes dan ia adalah seorang gadis pirang,” jelas Katy Perry.

Katy Perry (Instagram)

Alasan Katy menolak lantaran dirinya sama sekali belum mengenal Billie Eilish. Beberapa tahun berlalu, ia pun menyesali keputusan untuk menolaknya.

“Kesalahan besar. Kesalahan fatal. Jangan sampai ini viral di dunia maya,” kata Katty Perry.

Billie Eilish langsung mendapatkan sorotan setelah merilis Ocean Eyes pda 2015 dan kini telah menjadi musisi muda yang paling terkenal di dunia. Ia sudah meraih tujuh piala Grammy Awards, satu Golden Globe dan Oscar untuk kategori Best Original Song.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait