Salma Hayek Hampir Mati Beradegan Mesra dengan Channing Tatum

Supriyanto | 7 Februari 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Channing Tatum dipasangkan dengan Salma Hayek dalam film terbaru Magic Mike’s Last Dance. Mereka beberapa kali melakukan adegan mesra dengan lap dance yang membuat penonton baper melihatnya.

Namun Salma Hayek membeberkan fakta menarik di balik proses syuting film drama romantis itu. Kondisi dan suasana di lokasi syuting tak seindah dengan apa yang disaksikan penonton. 

Salma mengaku alami kesulitan saat melakukan adegan berbahaya atas arahan Steven Soderbergh, sang sutradara.

“Kau tahu, ada satu bagian yang tak dimasukan di mana (posisi) aku terbalik (kepala) dan kakiku harus mengarah ke arah lainnya. Tapi (saat) terbalik, kau jadi sulit menentukan arah dan aku tak melakukan apa yang harusnya kulakukan (dalam naskah)," ungkap Salma Hayek dalam wawancara di Jimmy Kimmel Live!

Aktris seksi berdarah Amerika Latin itu mengaku hampir mati saat beradegan mesra dengan Channing.

"Jadi saat melakukan latihan, aku sempat berada di posisi kepalaku di bawah dan hampir saja membenturkan kepalaku,” jelas Salma Hayek.

Hal tak terlupakan lainnya adalah, saat ia beradegan dengan Channing Tatum di mana kala itu celananya sedikit longgar dan melorot. Momen tersebut menggelikan baginya.

Salma harus berjuang keras bagaimana caranya menahan celana tanpa terlihat. Ia merasa lucu lantaran lupa apakah memakai celana dalam atau tidak.

“(Tatum) memegang celanaku, tapi aku sangat khawatir karena celanaku melorot dan aku tak ingat apakah aku memakai celana dalam atau tidak. Jadi daripada menaruh tanganku untuk menjaga kepalaku, aku justru malah memegang celanaku. Ia pun seperti,’Taruh tanganmu di atas (kepala),’ dan aku menjawabnya,’Tidak, tidak, tidak," terang Salma Hayek.

Usai kejadian itu seluruh kru dan Tatum memarahinya. Tapi Salma Hayek justru melawan balik dengan membentaknya adegan itu hampir membunuh dirinya.

Salma Hayek (Instagram)

Dalam sebuah wawancara lainnya, Salma Hayek menjelaskan terkait adegan tersebut. Menurutnya itu sungguh sulit dan menguras staminanya.

"Itu sangat menantang secara fisik. Ya Tuhan. Kau harus menunggu dan menyaksikannya, itu benar-benar rumit," tuturnya.

Channing pun mengaku adegan yang dilakukan keduanya sungguh gila dan hal yang menakjubkan yang pernah dilakukannya di dalam film.

"Aku dan Salma melakukan tarian yang gila yang membuka film tersebut," ungkapnya.

Magic Mike's Last Dance dijadwalkan tayang pada 10 Februari 2023 dan dibintangi oleh Caitlin Gerrard, Olivia Munn, Matthew McConaughey hingga Alex Pettyfer.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait