Tom Holland Bicara Soal Masa Depannya di Marvel

Supriyanto | 5 Juni 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa nama baru muncul memerankan karakter super hero di Marvel menggantikan aktor yang sudah lama dimunculkan. Nama Tom Holland sebagai Spider Man pun masih jadi pertanyaan bagaimana kelanjutannya.

Dilansir dari wawancaranya bersama ET, Tom Holland pun memberikan jawaban dari rasa o
Penasaran pe ggemar Marvel soal kepa jutannya sebagai pahlawan super.

“Selama kita bisa menaikan (standar) dan membuat film yang lebih baik serta membuat mereka (para pahlawan super) jadi lebih berarti, maka aku akan tetap ada di sana,” ujar Tom Holland.

“Aku mungkin bodoh andai aku mengatakan bahwa betapa tak beruntung jika aku tak melakukannya lagi (menjadi Spider Man), ada beberapa hal yang terjadi, tapi kita harus menunggu saja bagaimana di masa depan,” kata Tom Holland menambahkan.

Kekasih Zendaya itu juga memberikan bocora  bahwa Spider-Man 4 sedang dalam proses jelang penggarapan. Hal tersebut diungkap dalam wawancara dengan Variety.

Tom Holland menyebutkan, tim Marvel menghentikan sementara pengerjaan film itu demi mendukung aksi protes para penulis Hollywood.

“Kita memutuskan untuk menghentikan dulu pertemuan (soal film itu) sebagai bentuk dukungan para penulis. Ada beberapa perbincangan, tapi masih ditahap awal sekali,” beber Tom Holland.

Sebelumnya, Amy Pascal selaku produser mengatakan bakal membuat Spider Man. “Apakah kita akan membuat film lagi? Tentu saja,” kata Amy Pascal.

"Kami sedang dalam proses, tetapi aksi protes penulis, tidak ada yang bekerja selama aksi mogok. Kita semua menjadi pendukung (mereka) dan saat mereka sudah siap, kita akan mulai (menggarap film itu),” tutur Amy Pascal saat pemutaran perdana film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait