Putri Lilibet Ultah, Pangeran Harry Larang Raja Charles Beri Kado Mewah Ini

Binsar Hutapea | 9 Juni 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry memperingatkan Raja Charles II tentang kado apa yang boleh diberikan untuk Putri Lilibet di ulang tahun keduanya. Sang putri diketahui merayakan hari jadinya pada Minggu (4/6) lalu.

Dilaporkan Charles hendak memberikan cucunya rumah-rumahan (cubby house) yang dibuat secara khusus. 

"Dia ingin memberi Lili sesuatu yang akan dia gunakan dan menjadi miliknya," kata seorang sumber kepada Majalah OK! awal pekan ini. "Dia akan mengingatnya selamanya--ini akan menjadi kejutan yang luar biasa."

Namun Duke of Sussex kemudian turun tangan. Ia memberi tahu ayahnya bahwa hadiah itu terlalu mewah. "Harry telah memperingatkan Charles untuk tidak terlalu boros," kata sang sumber seperti dilansir Page Six, Kamis (8/6).

Tidak jelas apa yang akhirnya dibeli oleh sang raja untuk cucu bungsunya.

Raja Charles (Instagram)

Menariknya, saat Putri Lilibet berulang tahun, Raja Charles Ratu Camilla tidak akan membagikan ucapan selamat ulang tahun resmi di media sosialnya. Alasannya, kerajaan tidak memberi ucapan secara resmi kepada bagsawan yang tidak aktif.

"Mereka, tentu saja, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lilibet, tetapi tidak ada yang ditayangkan di kanal mana pun," kata sumber kepada OK!.

Keputusan Charles untuk mengucapkan ulang tahun kepada Lilibet berbeda dengan yang dilakukan mendiang ibunya, Ratu Elizabeth II.

Ratu secara resmi mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada cicitnya pada 2022, beberapa bulan sebelum meninggal pada bulan September di usia 96 tahun.

“Mengucapkan selamat ulang tahun pertama kepada Lilibet!” tulisnya melalui akun media sosial resminya saat itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait