Michelle Yeoh Resmi Nikah dengan Duda 1 Anak setelah 19 Tahun Digantung

Supriyanto | 28 Juli 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Mandarin asal Malaysia, Michelle Yeoh resmi menikah dengan mantan bis Ferarri, Jean Todt pada Kamis, 27 Juli 2023 di Jenewa, Swiss.

Mereka meresmikan hubungan pernikahan setelah bertunangan selama hampir 20 tahun. Michelle Yeoh menerima lamaran Jean sejak 26 Juli 2004.

Kabar bahagia pernikahan bintang film Crouching Tiger, Hidden Dragon itu diketahui dari unggahan pembalap F1 asal Brasil, Felipe Massa, pada Jumat (28/7).

Dilansir dari Strait Times, dalam postingannya, Felipe Massa meninggalkan pesan manis untuk pasangan yang baru saja menikah itu.

"Happy marriage #JeanTodt & #michelleyeoh love you so much," ungkap Felupe Massa, dikutip dari Strait Times.

Michelle Yeoh pernah mengungkap alasan ia menerima cinta Jean Todt karena sifat jenaka dan mata biru sang kekasih. Todt merupakan seorang eksekutif perlombaan balap motor Perancis.

Michelle Yeoh Resmi Nikah dengan Jean Todt Setelah 19 Tahun Tunangan

Todt diketahui pernah menikah sebelum menjalin asmara dengan Michelle dan memiliki seorang anak.

Dari berbagai sumber, Jean Todt pertama kali mengenal Michelle Yeoh saat di Shanghai, China, pada 4 Juni 2004. Selang 1,5 bulan dari awal pertemuan dan saling mengenal, Todt yang berdarah Prancis itu melamar Michelle Yeoh.

Tahun ini menjadi tahun penuh kenangan bagi Yeoh, selain pernikahannya. Pada Maret 2023, aktris kelahiran Ipoh, Perak, Malaysia juga mencatatkan sejarah sebagai aktris Asia pertama yang memenangi ajang perebutan Piala Oscar.

Mencetak sejarah dengan menjadi perempuan Asia pertama yang memenangkan penghargaan Academy Award sebagai Aktris Terbaik untuk perannya di film Everything Everywhere All At Once.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait