Mimpi Putri Diana Ini Berhasil Diwujudkan Kate Middleton

Binsar Hutapea | 19 April 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana merupakan anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling populer. Selama hidupnya, ia memiliki sebuah impian besar yang tak pernah bisa direalisasikan. Impian itu belakangan bisa diwujudkan oleh menantunya, Kate Middleton.

Dalam dokumenter berjudul The Diana Story yang dirilis pada 2017, mantan pelayaan Diana, Paul Burrel, mengungkakan bahwa majikannya sangat menginginkan anak perempuan.

"Mempunyai seorang anak perempuan dalam keluarga bakal menjadi segalanya bagi Diana," kata Burrel. 

Pernyataan ini sejalan dengan pernyataan Diana kepada penulis Andrew Morton dalam buku Diana: Her True Story.

Diana memberitahu Morton ketika tahu hamil anak keduanya, ia sudah tahu berjenis kelamin laki-laki. Namun, dia tidak memberitahu Pangeran Charles karena ia sangat berharap memiliki seorang putri.

"Ia ingin memiliki dua anak, dan ia menginginkan seorang putri," katanya kepada Morton. Diana kemudian memberitahu reaksi kecewa Charles terhadap kelahiran Harry. "Oh Tuhan, itu seorang anak laki-laki. Dan dia bahkan memiliki rambut merah," Diana menirukan Charles.

Kate Middleton (Twitter)

Diana kemudian mengatakan bahwa Charles menyatakan kekecewaannya karena tidak memiliki seorang putri saat pembaptisan Harry. Charles kala itu memberitahu ibu Diana, Frances Shand Kydd, 'Kami sangat kecewa - kami pikir itu akan menjadi seorang putri.'"

Adapun Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tiga anak ke dalam keluarganya: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sementara sang adik, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, memiliki dua anak, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Kedua cucu perempuan Diana memiliki Diana sebagai nama tengah mereka. Paul Burrell percaya bahwa sang putri yang telah meninggal akan menjadi seorang nenek yang luar biasa. Dia percaya bahwa sang Putri "dirampok" dari "kesempatan untuk mencintai cucunya - terutama Charlotte."

Charlotte sendiri memiliki banyak karakteristik yang mirip dengan Diana. Ini termasuk cintanya akan tarian.

Saat berkunjung ke Standfast & Barracks pada tahun 2023, Kate berbicara dengan seorang gadis kecil yang juga menyukai menari. "Putri saya, Charlotte, suka menari. Dia sangat menyukai balet dan tap," kata Putri Kate seperti dilaporkan oleh Hello!. "Teruslah menari."

"Ibu saya selalu menari; dia sangat menyukai menari," kata William sekali dalam sebuah wawancara dengan Majalah People. "Dan jika itu adalah sesuatu yang kamu cintai, lakukan apa yang kamu sukai. Jangan biarkan orang lain mengatakan sebaliknya. Tetaplah pada hal itu."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait