Lee Seung Gi Nikah 7 April 2023, Lee Da In: Saya Akan Hidup Bahagia

Sandra Puspita | 9 Februari 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Seung Gi umumkan kabar bahagia pernikahannya dengan Lee Da In. Lewat unggahannya di media sosial Instagram, mereka menyebutkan akan menikah pada 7 April 2023 mendatang.

“Halo, saya Lee Seung Gi.  Saya harus menyampaikan banyak hal. Hari ini, saya ingin memberi tahu Anda tentang keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama sebagai 'pasangan' dan bukan kekasih lagi," tulis Lee Seung Gi.

"Kami mengadakan pernikahan pada tanggal 7 April. Sekarang saya memiliki seseorang untuk bertanggung jawab selamanya, saya ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada Anda secara langsung," beber Lee Seung Gi menegaskan.

Lee Sung Gi juga memuji kekasihnya dengan kehangatan hati. Hal ini menjadi salah satu alasan untuk menikahinya.

“Lee Da In memiliki hati yang baik, dia adalah orang yang saya pilih dan saya mau dia tetap ada disisinya," ungkap Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In (Instagram)

Mereka menjalani hubungan percintaan sejak Mei 2021. Lee Seung Gi berharap keputusan untuk menikahi Lee Da In mendapat respon positif serta dukungan dari publik.

Sementara saat diminta tanggapannya, Lee Da In pun mengungkap kebahagiaanya.  

"Banyak orang benar-benar memberi selamat kepada saya, Terima kasih banyak. Saya akan hidup bahagia selamanya," ujar Lee Da In dikutip dari SpoTVNews.

Namun, untuk mengungkapkan kabar bahagia tersebut, dirinya mengaku harus berhati-hati. Pasalnya, pernikahannya nanti bertepatan dengan saat dia syuting drama mendatangnya berjudul ‘Lovers'.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait