Drakor The Glory 2 Tayang di Netflix Mulai 10 Maret, Intip Para Pemainnya

Sandra Puspita | 9 Maret 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Glory menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton di akhir tahun 2022 lalu. Topik yang diusung oleh drakor ini cukup menarik karena membahas  soal bullying yang masih ramai terjadi di Korea Selatan sampai hari ini

Drama ini pun sempat menempati posisi drama yang paling banyak disaksikan selama beberapa minggu di layanan streaming Netflix.

Belum lama ini, drama Korea The Glory 2 telah merilis official trailer untuk melanjutkan kisah balas dendam dari Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun.

Tayang di Netflix mulai 10 Maret 2023, pada season kedua ini, drakor The Glory akan mengisahkan tentang penghancuran para pelaku kekerasan sekolah yang dipimpin oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) saat mereka jatuh ke perangkap Dong Eun.

Dalam drama The Glory, Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, seseorang dengan kisah masa kecil yang pahit dengan tindakan kekerasan pada saat SMA. Setelah tumbuh dewasa, Moon Dong Eun pun mencoba untuk membalaskan dendamnya terhadap orang-orang yang pernah melakukan kekerasan kepadanya.

Penasaran siapa pemain drakor The Glory 2? Berikut  9 pemain The Glory.

1. Song Hye-kyo

Song Hye-Kyo (Instagram)

Song Hye-kyo mengaku The Glory membuatnya bisa menampilkan sesuatu yang baru dibandingkan peran-peran selama ini.

Hye-kyo juga menilai keberadaan Kim Eun-sook sebagai penulis dan Ahn Gil-ho sebagai sutradara menjadi alasan lain dia mengambil tawaran tersebut.

Song Hye-kyo kini berperan sebagai orang dengan perencanaan matang untuk balas dendam kepada pihak-pihak yang merundungnya di masa lalu.

2.  Lee Do Hyun

Lee Do Hyun (Instagram)

Berperan sebagai Joo Yeo-jeong yang diperkirakan memegang peran penting dalam upaya balas dendam Moon Dong-eun kepada rekan-rekan sekolahnya.

Hal itu sudah terlihat dari ucapan keinginan Yeo-jeong membantu Dong-eun untuk eksekusi balas dendam hingga pertemuannya dengan Ha Do-yeong (Jung Sung-il) yang ternyata sebuah jebakan.

Di saat yang sama, Yeo-jeong juga seperti sedang bersiap balas dendam kepada pembunuh sang ayah yang kerap menghantui pikirannya.

3.  Lim Ji Yeon

Lim Ji Yeon (Instagram)

Lim Ji Yeon (Park Yeon Jin) mulai mengungkapkan sifat jeleknya yang sebenarnya, memperhatikan bahwa semua orang yang terlibat tahu tentang kekerasan dan perselingkuhannya di sekolah. Mengenai minat publik yang tinggi terhadap konfrontasi terakhir antara Moon Dong Eun dan Park Yeon Jin, di prediksi mengisyaratkan hubungan antara Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) dan Park Yeon Jin.

4. Yum Hye Ran

Yum Hye Ran (Instagram)

Berperan sebagai Kang Hyun Nam, rekan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam membalaskan dendam. The Glory sendiri bercerita tentang mantan korban bullying di SMA yang berjuang untuk membalas dendam perbuatan para pelaku. Setelah dewasa, ia menjadi wali kelas anak dari pelaku bullying. Sejak itulah, ia menjadi bayangan masa lalu yang menakutkan bagi para pelaku bullying.

5. Park Sung Hoon

Park Sung Hoon (Instagram)

Memerankan karakter Jeon Jae Joon, salah satu orang yang membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolahnya. Joon Jae Jun merupakan salah satu tokoh antagonis dalam drakor The Glory yang memiliki karakter sebagai pengidap buta warna. Namun pemain ini aslinya tak seseram peranya di dalam drama.

6. Jung Sung Il

Jung Sung Il (Instagram)

Berperan sebagai Ha Do Young suami Park Yeon Jin (Im Ji Yeon) yang semasa sekolah dulu menjadi pelaku bullying terhadap Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Diceritakan Jung Sung Il merupakan pebisnis di bidang konstruksi yang terpandang. Sosok Ha Do Young dalam drama korea The Glory mendukung penuh pekerjaan Park Yeon Jin sebagai pembawa acara berita cuaca.

7. Kim Hieora

Kim Hieora (Instagram)

Kim Hieora berperan sebagai pemeran pendukung bernama Lee Sa Ra, seorang seniman pelukis yang memiliki kecanduan terhadap narkoba. Karakter Le Sa Ra sukses membuat penonton geregetan karena ia hanya rajin ke gereja untuk membangun citra positifnya saja sebagai seniman.

8. Cha Joo Young

Cha Joo Young (Instagram)

Karakter Cha Joo Young digambarkan sebagai wanita berkeinginan untuk menaiki tangga sosial dengan mencari pria kaya untuk dinikahi. Karakternya dianggap menunjukkan stereotip pramugari anakronistik yang menggunakan penampilan dan pekerjaan mereka untuk merayu pria.

9. Kim Gun Woo

Kim Gun Woo (Instagram)

Aktor Kim Gun Woo menunjukkan standar penjahat nyata dalam drama korea The Glory ini. Tiga orang jahat muncul di The Glory. Di antara mereka, Kim Gun Woo (Son Myeong Oh) membantu penonton membenamkan diri dalam pandangan dunia The Glory dengan mengungkap perasaan keberanian, rendah diri, dan kejam. Ketiga pria jahat tersebut adalah Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon), Ha Do Yeong (Jung Sung Il) dan Son Myeong Oh.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait