Punya Fobia Telepon, IU Tak Bisa Lama-lama Bicara Lewat Telepon

Binsar Hutapea | 9 April 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Korea IU (29) dan aktris Yoo In Na (40) bersahabat dekat. Keduanya bertemu pertama kali di lokasi syuting variety show Heroes pada 2010 dan menjadi akrab.

Meski begitu, keduanya jarang berbicara panjang lebar lewat telepon. Saat menjadi bintang tamu di acara talk show IU bertajuk Palette IU. In Na mengungkapkan bahwa panggilan telepon terlama mereka hanya berlangsung tiga menit.

Ternyata itu terjadi karena IU memiliki "fobia telepon". UI pun mengungkap alasannya.

“Saya merasa sulit untuk melakukan panggilan telepon yang lama. Saya bahkan merasa agak sulit ketika itu adalah ibu saya (yang berbicara di telepon). Saya hanya merasa nyaman berbicara di telepon dengan manajer saya. Mungkin karena kami kebanyakan hanya membicarakan pekerjaan,” jelas IU.

IU mengaku sulit lama berbicara di telepon dengan siapa pun, termasuk sahabatnya In Na.

In Na juga mengungkapkan bahwa IU tidak suka pergi berlibur ke luar negeri, kecuali bepergian dengannya.

“Saya merasa sangat lelah setelah meninggalkan rumah,” tambah IU. “Ketika saya jauh dari rumah, saya merasa tubuh saya menjadi lebih lemah.”

Penampilan In Na di acara itu adalah pertama kalinya mereka tampil bersama dalam satu layar dalam satu dekade. Terakhir kali mereka beradu akting adalah di drama adalah The Best Lee Soon-Shin pada 2013.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait