Tayang Perdana, Drakor Dr Romantic 3 dapat Rating Tinggi

Supriyanto | 30 April 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea atau drakor Dr Romantic 3 tayang perdana pada Jumat (28/4) di Disney+ Hotstar. Melanjutkan cerita sebelumnya, drakor yang membahas soal kehidupan dunia medis itu mendapat perhatian luar biasa dari penggemar drama korea.

Pada penayangan perdana ini, drakor yang dibintangi Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae dan So Ju Yeon itu berhasil meraih rating pemirsa lebih tinggi daripada musim pertama dan musim kedua.

Dr Romantic 3 mencetak peringkat nasional rata-rata 12,7 persen dan menjadikannya sebagai program yang paling banyak ditonton sepanjang hari itu.

Selain itu, dilansir dari Soompi Dr Romantic 3 menjadi tayangan dengan pemutaran perdana tertinggi kedua di SBS setelah The Penthouse 2 pada 2021 lalu.

Masih disutradarai Yoo In Sik dan naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, Dr Romantic 3 meneruskan kisah para dokter yang bekerja di sebuah rumah sakit kumuh bernama Doldam yang berlokasi di sebuah pedesaan.

Tentu saja, kisah musim ke-3 Dr Romantic masih menyoroti kehidupan rumah sakit di Daerah Doldam, dengan Kim Sa Boo (Han Suk Kyu) sebagai kaptennya. Dia seorang dokter yang tegas, pemarah, tetapi berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

Drama Korea ini juga diperkuat dengan kisah romantis dokter Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan dokter Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung). Pada musim ketiga ini, diceritakan hubungan keduanya semakin berkembang.

Tayang Perdana, Drakor Dr Romantic 3 dapat Rating Tinggi

Kini, Cha Eun Jae telah menjadi dokter bedah kardiotoraks. Ia juga mendapatkan posisi baru sebagai pimpinan di Rumah Sakit Doldam. 

Dr Romantic 3 juga menceritakan berbagai masalah kompleks yang terjadi di Rumah Sakit Doldam. Para dokter di Rumah Sakit Doldam harus melakukan tindakan medis di tengah berbagai situasi dan fasilitas yang terbatas.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait