Idap Kelainan Ini, Bintang Meteor Ken Zhu Putuskan Tak Mau Punya Anak

Binsar Hutapea | 29 Desember 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Meteor Garden Ken Zhu mengungkapkan alasan tidak memiliki anak dengan istrinya, aktris Tiongkok Han Wenwen.

Ken Zhu dan sang istri ambil bagian dalam reality show Tiongkok Wow! Nice Figure, yang tayang perdana pada awal Desember ini. Adapun acara tersebut menampilkan keduanya dan tiga pasangan selebritas lainnya menghadiri "kamp pelatihan kebugaran" yang dilakukan artis Taiwan sekaligus instruktur kebugaran Will Liu.

Personel F4 dan Han, yang menikah pada tahun 2016, membeberkan kehidupan pernikahan mereka di acara tersebut dan juga berbicara soal anak.

Ken yang memerankan playboy Ximen dalam Meteor Garden (2001 hingga 2002), mengungkapkan bahwa dia menderita fibromyalgia, suatu kondisi yang dapat menyebabkan nyeri otot dan kelelahan yang berkepanjangan.

Selebriti lain yang diketahui memiliki kelainan kronis ini adalah bintang pop Amerika Lady Gaga dan aktris Taiwan Janel Tsai.

Ken Zhu (Instagram)

Karena menderita kelainan tersebut, Ken Zhu memutuskan tak memiliki anak meskipun sangat menginginkannya. Ia tidak ingin anak-anaknya juga menderita dan mengalami apa yang telah dia alami.

“Kita hanya bisa menunggu perkembangan medis, karena kemajuan medis bisa datang dengan cepat,” katanya.

Ken juga menulis surat kepada istrinya di acara itu, yang berisi ucapan terima kasih padanya atas cinta dan kesabarannya.

Menariknya, Ken Zhu mengungkapkan dia awalnya agak ragu untuk berkomitmen ketika mulai berkencan dengan Han, karena dia sadar bahwa mungkin ada gesekan di antara mereka dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya ingin menyerah (pada hubungan) berkali-kali karena saya telah tinggal sendirian selama beberapa waktu,” kata Ken. “Namun, dia bertekad untuk tidak menyerah dan merasa bahwa kami bisa bersama selamanya.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait