Luar Biasa, Penyanyi Hong Kong Vivian Chow Balas Semua Surat Kiriman Fans

Binsar Hutapea | 12 Mei 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Hong Kong Vivian Chow populer di era 1990-an berkat hits seperti "A Long And Lasting Love" dan "If You Knew My Difficulties". Puluhan tahun berselang, Vivian Chow belum dilupakan penggemarnya. Terbukti, ia masih menerima banyak surat penggemar.

Uniknya, Vivian membalas setiap surat yang dikirimkan kepadanya.

Hal itu bisa dilihat dalam unggahannya. Penyanyi berusia 55 tahun itu memposting foto dirinya membawa setumpuk surat pada Selasa di Facebook, Instagram, dan Weibo.

"Saya tidak tahu berapa lama untuk memprosesnya, tetapi saya pasti akan membuka setiap surat dan membaca serta membalas dengan hati-hati," Vivian menulis dalam keterangan foto tersebut. 

Adapun Vivian termotivasi untuk membalas surat dari penggemar karena ingin membuat mereka yang mendukungnya merasa bahagia.

Meski begutu, penyanyi yang menggelar dua konser di Amerika Serikat pada bulan Maret lalu itu menambahkan: “Mulai hari ini, karena saya harus berkonsentrasi memproses surat dan mempersiapkan pekerjaan setelah itu, tolong jangan kirimi saya surat untuk saat ini sampai November, oke?”

Selain menyanyi, Vivian Chow juga membintangi serial TV dan film, termasuk komedi romantis All About Love yang rilis pada 2010.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait