Siapa Paula Hurd, Pacar Baru Bos Microsoft Bill Gates?

Redaksi | 9 Februari 2023 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dengan Melinda French Gates pada Agustus 2021, pendiri Microsoft dan salah satu orang terkaya di dunia, Bill Gates dikabarkan berkencan dengan seorang wanita bernama Paula Hurd. Bill Gates dan Paula Hurd baru-baru ini terlihat sedang menonton pertandingan tenis Australian Open 2023.

Sebelumnya Bill Gates dan Paula juga pernah terlihat di beberapa acara olahraga bersama. Mereka terlihat duduk bersebelahan pada September 2022 di Laver Cup di O2 Arena di London. Pertanyaan banyak orang saat ini, siapa sosok Paula Hurd yang kini dikencani Bill Gates?

Menurut People.com, Paula adalah janda mantan CEO Oracle, Mark Hurd. Dia menikah dengan Mark Hurd, CEO perusahaan perangkat lunak Oracle dan mantan bos Hewlett-Packard, selama hampir 30 tahun, hingga kematian Mark pada Oktober 2019. Dia lulusan University of Texas di Austin dengan gelar sarjana administrasi bisnis pada tahun 1984, sesuai biografinya di Baylor University.

Setelah menyelesaikan kuliah, Paula Hurd memulai karir selama puluhan tahun dalam penjualan dan manajemen aliansi di perusahaan perangkat lunak NCR (National Cash Register). Perusahaan ini penyedia perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan perusahaan terkemuka untuk bank dan pengecer.

Saat ini Paula Hurd bekerja sebagai pengembang dan penyelenggara berbagai acara untuk acara pribadi, perusahaan, dan amal. Paula Hurd dan mendiang suaminya berkontribusi pada berbagai acara dan memimpin banyak kampanye penggalangan dana. Dari pernikahannya dengan Mark Hurd, Paula dikaruniai dua anak.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait