5rigala Main Film Horor Tentang Persaingan di Dunia Dangdut

Supriyanto | 17 Desember 2013 | 18:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TIDAK hanya eksis sebagai penyanyi dangdut dengan goyangan erotis, grup vokal 5rigala melebarkan sayap di industri layar lebar.

Menurut pentolan 5rigala, Lia Ladysta bermain di film layar lebar itu menjadi rezeki bagi 5rigala yang baru saja ditinggalkan dua personelnya.

"Kebetulan 5srigala bertiga lagi, ini jadi rezeki di penghujung tahun dan juga pencapaian di awal tahun. Waktu berlima belum pernah ada tawaran film, pas bertiga malah dapat kesempatannya," ungkap Lia saat ditemui di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Rencananya 5rigala akan membintangi film horor tentang persaingan penyanyi dangdut yang rela menggunakan mistis demi menjaga eksistensinya di industri musik.

Namun, Lia masih enggan membocorkan judul film yang akan dimainkan bersama 5rigala.

Meski dapat tawaran main film, bukan berarti 5rigala melupakan asalnya yang merupakan penyanyi. Saat ini 5rigala tengah mempersiapkan single terbarunya bertajuk Kue Bakpau. "Nyanyainya masih, single sudah ada yang baru cuma belum dilaunching. Jadi disesuaikan jadwal syuting sama kegiatan kita nyanyi," pungkas Lia.

(pri/ade) 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait