Kiat Memilih Menu Makanan Saat Berbuka Bersama

Khairiyah Sartika | 21 Juli 2014 | 23:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SALAH satu esensi berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan adalah berkumpul dan menjalin kembali tali silaturahmi antar anggota keluarga serta teman-teman lama. Meski sudah memasuki penghujung bulan Ramadhan, berkumpul dan berbuka bersama masih menjadi hal yang dinantikan.

Momen berbuka puasa selalu lebih seru dengan berbagai pengalaman, kisah dan cerita yang dapat dibagi saat berkumpul sembari menanti waktu berbuka.

Tetapi, momen seru dan istimewa tentu tidak lengkap tanpa hidangan berbuka yang lezat sekaligus mengenyangkan.

Bagi Anda yang masih bingung mencari tempat berbuka puasa dapat menikmati serunya berbuka puasa di Burger King dengan aneka pilihan menu BK Bukber yang praktis.

Jika datang beramai-ramai, tak perlu bingung saat hendak memesan makanan. Sebab pilihan menu sudah tersedia dalam bentuk paket. Jadi Anda dapat memesan secara individu maupun bebrbarengan berdua atau berempat dengan teman lainnya.

Selain komplit, hemat dan praktis, menu ini memberikan pilihan lengkap mulai dari ayam, burger, kentang, sundae dan minuman Sjora Mango Peach sehat dan menyegarkan. Setelah melepas dahaga dengan fusion juice ini, Anda dapat mengisi perut dengan pilihan ayam atau burger, dipadukan dengan kentang dan ditutup dengan sundae lezat.

Tak perlu khawatir takut kekurangan ataupun kelebihan makanan karena paket tersedia dalam pilihan yang dapat disesuaikan untuk 1, 2 dan 4 orang. Jadi Anda dapat memperkirakan dengan jelas jumlah paket yang ingin dipesan secara keseluruhan.

Bagi yang menginginkan porsi paket 1 orang akan mendapatkan BK Crispy Chicken, Nasi, Sjora mango peach, sundae seharga Rp. 25,909.

Buat yang ingin memesan berduaan dapat mencoba paket 2 orang seharga Rp. 59.909 yang terdiri dari 2 BK Crispy Chicken, Whopper Jr, Nasi, Fries, 2 Sjora mango peach.

Jika ingin memesan menu bersama sekaligus dapat mencoba paket 4 orang. Tersedia 5 BK Crispy Chicken, 3 pcs Chicken Strips, 4 nasi, 1 Fries, dan 4 Sjora Mango Peach seharga Rp. 119.545. Dengan itu Anda sekaligus dapat berbagi keceriaan bersama dalam satu menu yang sama.

Bagi yang menginingkan pilihan burger tersedia pula paket menu 4 orang yang terdiri dari Whopper Jr, Cheese Burger, Single Blackpepper Burger, Single Beef Rasher Burger, 4 Fries, 4 Sjora Mango Peach dengan harga yang sama.

Dengan alternatif pilihan paket seperti ini, mencegah terjadinya kebingungan saat ingin memesan makanan. Terutama saat berbuka bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman Anda. Berbagi cerita saat berbuka pun menjadi semakin puas, seru dan menyenangkan.

Selain hati senang dan suasana riang, perut juga dijamin kenyang.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait