Resto Makanan Khas Jepang Ini Raih Sertifikat Halal dari MUI

Romauli Gultom Senin, 13 Mei 2019 12:55:52
Restoran makanan khas Jepang ini mengumumkan penerimaan sertifikasi halal MUI dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia.

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta makanan Jepang tentu sudah tidak asing lagi dengan menu sushi dan ramen yang selalu menjadi favorit. Apalagi, pas banget untuk dinikmati saat berbuka puasa bersama teman.

Tak perlu khawatir untuk label resto halal. Karena, beberapa resto makanan Jepang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Salah satunya, Sushi Tei Indonesia.

Restoran makanan khas Jepang di Indonesia ini mengumumkan penerimaan sertifikasi halal MUI dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). 

Penyerahan sertifikat halal secara simbolis disampaikan oleh Direktur LPPOM MUI, Dr. Ir. Lukmanul Hakim, Msi, kepada Direktur PT Sushi Tei Indonesia, Sonny Kurniawan bersamaan dengan momentum Bulan Ramadhan 2019, di Sushi Tei cabang Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Dengan kondisi Indonesia sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah muslim, Sushi Tei menyadari pentingnya sertifikasi halal untuk setiap makanan yang disajikan. Untuk itulah, kami menginformasikan kepada masyarakat Indonesia bahwa seluruh outlet Sushi Tei di Indonesia sudah bersertifikasi halal,” ujar Sonny Kurniawan selaku Direktur PT Sushi Tei Indonesia.

Ia berharap, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat dalam mengkonsumsi sajian kami. Selain itu, kami berharap dapat berpartisipasi dalam membangun wisata dan gaya hidup halal di Indonesia.

“Pihak Sushi Tei telah bekerjasama dengan baik bersama kami untuk mengantongi sertifikat halal. Setiap prosesnya juga telah dilalui dengan baik. Sebagai pemilik produk sajian yang dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, langkah ini memang penting demi menciptakan kenyamanan masyarakat dalam mengkonsumsi makanan Jepang," jelas Lukmanul Hakim, Direktur LPPOM MUI.

Dengan mendapatkan sertifikat halal ini, diharapkan kedepannya masyarakat Indonesia tidak lagi ragu untuk mengkonsumsi makanan khas Jepang di setiap cabang Sushi Tei di Indonesia. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.