Meriahnya Festival Bakmi Yang Digelar di Jalur Daring

Redaksi Rabu, 22 Desember 2021 01:30:58
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Meski level PPKM telah direlaksasi, Anda tetap diminta menerapkan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan menghindari kerumuman. Bagi yang kangen mendatangi festival, tenang. Kini, ada festival di jalur daring yakni Festival Bakmi Online yang digelar aplikasi orkestrator layanan digital Wehelpyou bareng pemerhati kuliner bakmi, Tirta Lie, pemegang rekor makan bakmi di lebih dari 1.000 lokasi. Bakmi salah satu olahan mi yang digemari dan jadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia dengan beragam selera.

Festival Bakmi Online Wehelpyou x Tirta Lie berlangsung selama 2 hari yakni 18 dan 19 Desember 2021. Festival ini menjajakan beragam mi halal dan nonhalal dengan rentang harga bervariasi dari 35 sampai 45 ribu rupiah. “Salah satu komitmen kami yakni mempertemukan para pelaku UMKM F&B yang tergabung di Wehelpyou kepada masyarakat luas. Karenanya kami menggelar festival setiap bulan dengan tema berbeda dan unik,” kata Chief Commercial Office Wehelpyou, Ryo Limijaya, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Festival Bakmi Online ini menghasilkan pesanan sebanyak 3.000 mangkuk dari 10 brand di Jakarta yang berpartisipasi. “Dalam kolaborasi ini kami membantu 10 pedagang mi halal dan nonhalal di Jakarta melalui festival online. Semoga memberi bantuan promosi maupun materi kepada pedagang yang terpilih dalam Festival Bakmi Online. Kepada masyarakat Jakarta yang kangen Tirta Lie Mie Festival, kini dapat menikmati sajian terbaik pilihan Tirta Lie dalam festival di jalur daring,” Tirta Lee menjelaskan.

Kesuksesan Festival Bakmi Online menyusul kesuksesan festival durian yang digelar sebelumnya. “Ini menyemangati kami untuk terus menghadirkan festival-festival berikutnya guna mendukung UMKM, terutama mereka yang bergerak di bidang F&B,” tutup Ryo.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore