All Nippon Airways Memperkenalkan Dua Tipe Kursi Kelas Bisnis

Wayan Diananto | 19 Oktober 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maskapai penerbangan bintang lima Jepang, All Nippon Airways (ANA) kantor perwakilan Jakarta bersama HSBC Indonesia menggelar pameran wisata dan fasilitas penerbangan kelas bisnis. Pameran ini dihelat di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, tanggal 18 sampai 21 Oktober 2018. Chief Representative ANA Jakarta, Mr. Nishigori menjelaskan, ada dua tipe kursi kelas bisnis yakni, Cradle Seat dan Staggered Seat.

"Kelas bisnis memberikan bagasi cuma-cuma untuk para penumpang. Kami menerapkan layanan bintang lima, memberikan apapun yang penumpang harapkan lewat dua kursi kelas bisnis ini. Cradle Seat cocok untuk Anda yang menempuh rute kota di Asia. Sementara Staggered Seat untuk perjalanan yang lebih jauh," terang Nshigori di Jakarta, pekan ini.

Cradle Seat menghadirkan lampu pribadi yang terang, pijakan kaki yang dapat disesuaikan dengan posisi duduk Anda, meja makan lebih lebar, dan sandaran empuk layaknya boks bayi. Selain itu ada monitor televisi panel sentuh dengan ukuran 12,1 inci untuk kenyamanan Anda selama di udara. Ada juga colokan daya untuk perangkat elektronik. Selama terbang dengan kelas bisnis, awak kabin menyiapkan bantal, selimut, piyama, sandal, hingga baju hangat untuk Anda.

Sementara Staggered Seat sepenuhnya berkonfigurasi 1-2-1 untuk memudahkan Anda bergerak. Ada meja lebar yang memungkinkan Anda bekerja di pesawat. "Fitur utamanya kursi datar 180 derajat yang nyaman untuk beristirahat. Ada monitor layar selebar 18 inci untuk menikmati berbagai program. Setiap kursi ada ruang tambahan untuk menyimpan barang bawaan di luar kompatermen di atas kepala penumpang," imbuhnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait