3 Hotel Harris dengan Pesona Alam Menarik

Redaksi Selasa, 17 November 2015 00:00:11

TABLOIDBINTANG.COM - SIAPA yang tak kenal  dengan nama Hotel Harris? Hotel yang dimiliki oleh perusahaan emiten ternama PT Indonesian Paradise Properti Tbk ini telah merentangkan bisnisnya ke beberapa kota di Indonesia.

Dengan sebuah konsep "lebih dari sebuah hotel", hotel Harris sangat lekat dan dikenal dengan nuansa Orange nya dan design modern. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin liburan atau tujuan bisnis atau sekedar melepas penat. 

Berikut ulasan beberapa hotel Harris di beberapa kota yang menawarkan nuansa alam unik dan berbeda  dengan yang lain:

1. HARRIS Resort Kuta Beach - Bali

Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia I 
Phone: +62 361 753 868 - Fax: +62 361 753 875

Terletak di Kuta, hotel Harris ini sangat dominan dengan pemandangan pantai  karena Anda hanya butuh beberapa langkah dari bibir pantai Kuta yang terkenal dengan banyak hiburan. Akses langsung ke pusat perbelanjaan terbaru - Beachwalk yang menampilkan butik fashion, hiburan dan bioskop, hotel ini mempunyai 191 kamar yang menghadap taman tropis dan kolam renang, sangat ideal untuk memanjakan semua anggota keluarga Anda. 

HARRIS Resort Kuta Beach memberikan pengalaman berlibur dan beristirahat yang berbeda,dalam 30 menit berjalan kaki, anda akan menemukan atraksi populer seperti Cafe dan tempat hang out publik yang seru. Anda dapat menikmati TV satelit, kopi / teh, dan pengering rambut, ditampilkan di semua kamar. Selain itu, mini bar dan telepon pun tersedia.

Anda dapat juga memanjakan diri di fasilitas spa,mencakup pijat, body scrub, dan aromaterapi. Restoran Harrissimo, buka 24 jam non-stop untuk makan siang dan makan malam. Nikmati pusat kebugaran dan klub anak-anak serta akses untuk penyewaan sepeda dan kelas yoga. Selain itu, anda akan menemukan WiFi gratis di tempat umum, taman, dan kegiatan diawasi untuk anak-anak. Ada juga parkir, dan fasilitas antar jemput bandara.


2. HARRIS Resort Waterfront Batam

Waterfront City, Batam 29422, Indonesia I 
Phone: +62 778381888 - Fax: +62 778381142


Sudah siapkah anda dengan kolam renang terbesar di kota Batam? HARRIS Resort Waterfront Batam terletak di pulau kecil dekat Selat Singapura, hanya 40 menit perjalanan dengan feri dari Singapura Harbour Front Centre. Tempat rekreasi terdekat meliputi Nagoya Hill Shopping Mall yang hanya 30 menit berkendara. Harris Hotel Waterfront Batam mempunyai sprawling freeform swimming pool yang cukup unik dan fasilitas mengagumkan lain seperti, outdoor spa tub, dan sebuah sauna. 

Layanan lain seperti restoran, sebuah bar,dan full-service spa juga tersedia di Hotel dengan jumlah kamar sekitar 308 room ini. Kamar dilengkapi dengan free wifi dan aromaterapi yang membuat anda sekeluarga rileks saat melepas penat seusai menjelajah kota Batam. 

Selain itu, pemandangan balkon dan menghadap ke pelabuhan juga menjadi daya tarik tersendiri di Hotel Harris Waterfront Batam ini.

 

3. HARRIS Hotel & Conventions Malang

Jl. A Yani Utara Riverside Block C-1 Malang 65126, Indonesia I 
Phone: +62 341 299 2299 I Fax: +62 341 299 2288


Terletak dengan strategis di daerah “hijau” di Riverside, HARRIS Hotel & Conventions Malang merupakan tempat yang cocok untuk membuat seminar, presentasi bisnis ataupun hanya untuk beristirahat. Hotel bintang 4 ini menyediakan kamar yang nyaman dan fasilitas minimalis modern. Dari tempat ini, para tamu dapat menikmati akses mudah untuk jalan-jalan dan melihat atraksi-atraksi lokal di kota Malang.

Tersembunyi di balik sejuknya kota Malang. Harris Hotel Malang menghadirkan suasana liburan yang sangat berbeda buat Anda sekeluarga. Dengan arsitektur bangunan yang sekilas ala Belanda, menjadikan pengalaman berlibur Anda di Harris Hotel Malang semakin menakjubkan.

Memiliki sekitar 229 Kamar nyaman yang bisa Anda pesan melalui banyak cara, salah satunya melalui Traveloka, serta kamar-kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang baik untuk memenuhi kebutuhan Anda sekeluarga, seperti shower, AC, Wifi dan lainnya. Harris hotel Malang merupakan tempat yang paling cocok untuk kenyamanan maksimal Anda. 

Lokasi wisata dan hiburan menarik yang dapat dijangkau dengan mudah dari hotel Harris Malang antara lain, Toko OEN yang hanya berkisar 15 menit berkendara, Museum Brawijaya, atau yang ingin merasakan hawa lebih sejuk bisa ke Kota Batu yang berjarak 25 menit berkendara, dan yang pasti Hotel Harris malang berjarak sangat dekat dengan Bandara Abdurrahman Saleh Malang, yaitu sekitar 15 menit berkendara saja.

 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore