Surya Saputra Berikan Cynthia Lamusu Oleh-oleh Ini dari Manado

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 10 November 2017 02:00:56
Surya Saputra, Cynthia Lamusu dan anak-anaknya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syuting film Hujan Bulan Juni membuat Surya Saputra harus berangkat ke Manado.

Selain melakukan syuting, Surya Saputra menyempatkan diri untuk berwisata kuliner makanan-makanan khas daerah Manado. Apalagi Surya Saputra belum pernah mengunjungi Manado. “Kalau ada pekerjaan di luar kota, sudah pasti yang pertama saya cari itu makanannya,” celetuk Surya Saputra.

Setelah seharian syuting, Surya Saputra punya waktu satu hari untuk berwisata kuliner. Dia tertarik untuk mencari menu olahan ikan. “Saya pernah mendengar kalau ikan paling enak itu ada di kawasan Indonesia bagian timur, termasuk Sulawesi,” cerita mantan suami Dewi Sandra ini.

Ternyata informasi yang didengar oleh Surya Saputra benar adanya. Ia ketagihan ketika mencicipi masakan olahan ikan di Manado. “Rasa ikannya manis, beda dengan ikan di Jakarta,” tambah dia. Selain ikan, Surya Saputra menyantap menu olahan dari udang, kepiting, dan cumi-cumi.

Surya Saputra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Surya Saputra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sayangnya, di Manado Surya Saputra tidak memiliki waktu panjang. Tadinya dia masih ingin mendatangi tempat wisata di Manado seperti Bunaken dan Tomohon. Tapi Surya Saputra tidak lupa membawa oleh-oleh untuk istrinya, Cyhntia Lamusu sepulang dari Manado.

Surya Saputra tahu betul sang istri sangat menyukai makan ikan. Dua buah ikan kerapu merah matang yang dia beli di restoran di Manado dibawa satu pesawat dengannya menuju Jakarta khusus untuk Cynthia Lamusu. “Sampai rumah dia langsung habiskan semua ikannya, sampai kepala ikannya juga dia makan,” pungkas Surya Saputra tertawa.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.