Keseruan Armand Maulana Merayakan Ultah di Jepang

Yuriantin | 13 April 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Armand Maulana merayakan ulang tahunnya ke-47. Vokalis Gigi ini merayakan ulang tahunnya di Jepang. Bersama sang istri Dewi Gita dan putrinya Naja Dewi Maulana, Armand Maulana sekalian berlibur di negeri Sakura. 

Ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu, Armand Maulana berbagi cerita tentang keseruan liburannya. "Istri saya ceritanya beberapa bulan lalu pengin merayakan ultah saya di sana. Tapi sebenarnya lebih ke anak sih," ucap Armand Maulana.

Kata Armand Maulana, sang putri sangat menggemari budaya Jepang. "Anak saya terakhir ke sana itu SD kelas 6. Sekarang kan udah mau kelas 3 SMA," imbuh pelantun "Tunggu Di Sana" ini. 

Di Jepang, Armand Maulana mendapat kejutan makan malam dari sang istri di hari ulang tahunnya. Sisanya, Armand Maulana sekeluarga menghabiskan waktu berjalan-jalan di Osaka dan Tokyo. 

Osaka jadi pilihan putri Armand Maulana karena ingin mengunjungi Istana Harry Potter di Universal Studio Osaka. "Ke Osaka juga karena anak saya keukeuh sebagai fans berat Harry Potter harus ke sana. Tadi justru lebih penginnya ke Kyoto karena itu kan kota tua jadi pengin foto-foto," pungkas Armand Maulana.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait