Ariana Grande Ditawari Menjadi Warga Kehormatan Manchester

Agestia Jatilarasati | 15 Juni 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande kini menjadi penyanyi yang aktif menyebarkan pesan cinta dan perdamaian, terutama pasca teror bom yang menyerang konsernya di Manchester, Inggris pada 22 Mei 2017 lalu. Meski sempat terpukul atas kejadian teror bom tersebut, Ariana bangkit dengan membuat konser amal di Inggris pada 4 Juni lalu dan berhasil meraih simpati banyak orang.

Melihat perjuangan Ariana Grande melawan rasa kebencian akibat terorisme, Dewan Kota Manchester, Sir Richard Leese berencana menjadikan Ariana Grande sebagai warga kehormatan pertama di kota tersebut. 

Menurut Sir Richard Leese, semua orang memiliki alasan untuk sangat bangga dengan apa yang dilakukan Ariana Grande terhadap terorisme dengan cara yang tangguh dan lembut. "Kejadian teror bom di konser Dangerous Women pada tanggal 22 Mei sangatlah mengerikan tetapi, Ariana Grande memberi contoh yang baik ketika menghadapi terorisme," puji Sir Richard Leese.

"Tampaknya ini merupakan saat yang tepat untuk memperbarui cara kita menghargai orang-orang yang memberikan kontribusi penting terhadap kehidupan dan kesuksesan kota kita (Manchester). Saya pikir banyak orang pasti menganggapnya (Ariana Grande) sebagai orang yang pantas menerima kehormatan. Jika anggota dewan menyetujui usul tersebut untuk membuatnya resmi, kami akan senang," tutup Sir Richard Leese. (Agestia)

 

(ages/wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait