TABLOIDBINTANG.COM -  Memiliki robot seks bagi sebagian orang akan terdengar hebat. Bagi sebagian lain mungkin akan sangat aneh. Sebab, dalam melakukan hubungan seksual, banyak orang menuntut perbincangan.

Apakah robot seks bisa melakukan itu? Jawabannya, sangat bisa. Perusahaan perlengkapan hubungan seksual RealDoll menciptakan sebuah robot seks yang lebih dari sekadar alat tak bernyawa. Namanya, Harmony 2.0.

Seperti dikutip dari laman berita Daily Star, Harmony 2.0 ini bisa cemburu dengan teman Facebook Anda dan bisa mengalami "mood swings". Adalah Matt McMullen, perancang sekaligus CEO RealDoll, yang menjadikannya lebih hidup seperti itu.

"Harmony akan tampil dengan berbagai pilihan kepribadian yang bisa diubah melalui aplikasi," kata Matt sembari mengatakan robot ini akan dirilis ke pasaran pada akhir 2017.

Matt mengatakan, aplikasi tersebut tidak akan tersedia di Google Play Store maupun Apple Store. Nantinya, para pengguna akan mendapatkan aplikasi ini bersama sosok Harmony.

Robot seks Harmony 2.0 akan tersedian akhir tahun ini. Harganya? Dengan sensor pengenal wajah, Anda harus merogoh kocek US$ 10 ribu, atau sekitar Rp 135 juta. Versi murah tanpa sensor sekitar US$ 5.000, atau setara dengan Rp 67,5 juta.

 

TEMPO.CO

Baca juga