TABLOIDBINTANG.COM -  Chelsea Islan dikabarkan berpacaran dengan Bastian Steel. Rumor kedekatan keduanya bermula ketika Bastian Steel mengunggah fotonya dengan Chelsea Islan di dalam mobil via akun Instagramnya

"Midnight memories in monochrome #17 (memori tengah malam dalam monokrom)," tulis Bastian Steel di bagian caption foto. 

Bukti lainnya adalah ketika foto Chelsea Islan di akun Instagramnya dikomentar dengan emoji love oleh Bastian Steel. 

Baca juga

Gosip Chelsea Islan pacaran dengan Bastian Steel rupanya mendapat penolakan dari netizen. Banyak yang tak rela Chelsea Islan dipacara Bastian Steel yang merupakan eks personel boy band Coboy Jr. Sebagai bentuk penolakan tersebut, netizen kemudian memunculkan tagar AksiBelaIslan pada 16 Juni lalu. 

Tak hanya sampai di situ, belakangan netizen juga mengusili foto hitam-putih Chelsea Islan-Bastian Steel yang tempo hari diunggahnya via akun Instagramnya.

Sejumlah netizen mengedit foto tersebut. Wajah Bastian Steel disingkirkan dan kemudian diganti dengan wajah si pengedit. Hasilnya, wajah si pengedit bersanding dengan Chelsea Islan. 

Netizen mengganti wajah Bastian Steel di foto ini. (Instagram)
zoom

Di beberapa foto, hasil editannya terkesan sempurna, namun beberapa lainnya terkesan seadanya dan dipaksakan. Bahkan, ada netizen yang memasukkan wajahnya dalam format foto berwarna ke foto hitam-putih Chelsea-Islan dan Bastian Steel. Alhasil, hasil editan fotonya terkesan tidak nyambung. Tapi tampaknya, hal itu memang disengaja si pengedit. Selain untuk sekadar lucu-lucuan, juga untuk meramaikan tagar AksiBelaIslan. 

(bin/bin)