Pesbukers Ramadan Jadi Pembicaraan di India, Ini Sebabnya

Vallesca Souisa | 29 Mei 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV membuat terobosan di bulan Ramadhan lewat program komedi Pesbukers Salam Ramadan, yang terdiri dari Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan. Program yang tayang saat sahur dan berbuka ini menjadi spesial karena bertabur artis-artis India. Secara keseluruhan, ANTV mendatangkan 27 artis serial India untuk tayangan Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan

Ada 5 bintang India yang secara tetap mengisi acara ini, yaitu Ankit Bathla, Shakti Arora, Digangana Suryavanshi, Mrunal Jain, dan Vishal Singh. Tetapi di luar nama tersebut, ANTV selalu menghadirkan bintang tamu dari India, setiap harinya. Jumat (26/5) lalu di Pesbukers Ramadan ada Shabbir Ahluwalia, Sriti Jha, dan Vin Rana dari Lonceng Cinta, serta Abhinav Shukla dan Drashti Dhami dari Geet. Senin (29/5) ini, Pesbukers Ramadan diramaikan Gurmeet Choudhary dari serial Geet dan Punar Vivah. 



 

Setiap harinya selalu ada bintang tamu yang didatangkan dari India. Mereka berjoget bersama dengan lagu India. Lagu yang menjadi goyangan pembuka atau penutup acara adalah goyangan chicken dance-nya Salman Khan dari film Bajrangi Bhaijan. Diiringi lagu “Kuk-Doo-Koo, Chicken Song” artis-artis India  berjoget seru dengan artis-artis Indonesia. 

Keseruan ini rupanya sampai dilirik artis-artis India yang ada di Mumbai, India. Melalui Abhinav Shukla (pemain Geet) kami mendapatkan informasi, kalau Pesbukers Ramadan menarik perhatian artis-artis di India.  “Mereka melihat di Instagram cuplikan video Pesbukers Ramadan yang diunggah beberapa aktor. Dalam cuplikan itu, mereka melihat rekan-rekannya seperti Shakti Arora, Ankit Bathla dan Vishal Singh berjoget. Lalu mereka penasaran, ini acara apa? Kelihatannya sangat meriah dan banyak aktor-aktris India berkumpul di sana,” cerita Abhinav Shukla saat kami temui di The Groove Suites, Jakarta Selatan, Minggu (28/5) lalu. 

Akhirnya dalam sekejap Pesbukers Ramadan menjadi bahan pembicaraan di kalangan artis di India. Artis-artis India ini juga mulai menyadari bahwa semakin banyak aktor dan aktris dari negaranya  pergi ke Indonesia, bahkan beberapa di antaranya bolak-balik India-Indonesia. “Mereka mulai mengetahui bahwa banyak aktor dan aktris tampil untuk Pesbukers di ANTV. Mereka juga mulai tertarik ingin ikutan acara ini. Kalau ada kesempatan, mereka juga ingin terbang ke Indonesia dan ikut meramaikan acara tersebut,” ungkap Abhinav Shukla.

(val/bin)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait