Comforta Meraih Top Brand Award 2017

Wayan Diananto | 10 Maret 2017 | 18:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak catatan dari ajang Top Brand Award 2017 yang digelar di Hotel Mulia Jakata pada pengujung Februari lalu. Salah satunya, Comforta spring bed kembali unggul di kategori bedding.

Ini kali ketiga Comforta meraih Top Brand sejak tahun 2015. Penghargaan kali ketiga itu diberikan secara langsung oleh Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan kepada President Director Massindo Group Jeffri Massie.

“Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang setia menggunakan produk Comforta dan memilih Comforta sebagai Top Brand selama tiga tahun berturut-turut di kategori bedding. Kami terpacu untuk terus menciptakan produk-produk unggulan demi meningkatkan kualitas kehidupan keluarga Indonesia,” ujar Jeffri kepada tabloidbintang.com.

Comforta sebagai salah satu brand dari Massindo Group, sengaja diciptakan sebagai mass product. Tujuannya, agar kasur Comforta mudah didapatkan hampir di seluruh pelosok Indonesia.

“Meski menjadi mass product, Comforta tak abai terhadap aspek desain maupun kualitas,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Top Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek di Tanah Air. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survei nasional di 15 kota besar di Indonesia.

Kelima belas kota itu yakni Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar dan Manado. Jumlah respondennya mencapai 12.400 orang.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait