TABLOIDBINTANG.COM -  Pernahkah Anda membayangkan tidur di tempat tidur bergambar Mickey Mouse? Tentu tampilannya akan menggemaskan! Mebel bergambar Mickey Mouse sekarang muncul dalam koleksi terbaru Olympic Furniture. Koleksi ini telah dirilis secara serentak di berbagai kota Indonesia sejak bulan Maret lalu. 

Koleksi Mickey Mouse merupakan bagian dari desain animasi Disney dalam mebel Olympic Furniter. "Kita membeli beberapa lisensi Disney. Untuk Mickey Mouse, kita baru pertama kali rilis koleksinya. Kita beli lisensi ini untuk membantu program pemeintah. Kita ingin buktikan taat pada aturan dengan membeli lisensi dan tidak membajak," tutur Jermia Indra Wijaya selaku Operational Director Olympic Group ketika ditemui setelah media gathering di Summarecon Serpong, Tangerang, Senin (10/4).

zoom

Baca juga

Ada alasan tersendiri mengapa Olympic Furniture memilih Mickey Mouse sebagai desain animasi teranyarnya. "Mickey Mouse ini everlasting. Dia ada dari zaman saya mungkin masih anak-anak sampai saat ini. Sekarang masih disenangi sama orang-orang. Beda dengan animasi lain yang muncul musiman," terang Jermia Indra Wijaya yang juga memiliki lisensi untuk kartun superhero Marvel.

Koleksi mebel Mickey Mouse milik Olympic Furniture hadir dalam tujuh unit produk. Beberapa di antaranya adalah spring bed, sofa, dan office. Produk-produk ini memiliki desain yang unik dengan warna beragam. Sofanya menampilkan perpaduan warna merah, hitam, dan putih khas Mickey Mouse. Sementara tempat tidur bernuansa Minnie Mouse dengan warna pink serta desain pita.

Produk-produk ini dijual dengan kisaran harga sekitar Rp. 1.000.000 - Rp. 5.000.000 untuk mebel. Kemudian Rp. 5.000.000 - Rp. 15.000.000 untuk set. Sejauh ini, masyarakat sudah menunjukkan antusiasme tinggi ketika hendak membeli koleksi mebel Disney. "Antusiasme masyarakat bagus. Orang-orang yang ke sini biasanya pemilik toko. Tetapi kalau masyarakat biasa, mereka yang datang adalah keluarga," pungkas Jermia Indra Wijaya.

(dira/yb)