Pertama Kali Diet Kenyang, Dewi Hughes Hanya Minum Jus

Andira Putri | 26 Juni 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Hughes bercerita tentang pengalamannya menjalani Diet Kenyang. Dewi Hughes melakukan diet ini sejak delapan bulan lalu setelah menderita sakit. Akibat sakit, Dewi Hughes kesulitan bangun dari tempat tidur. 

Dewi Hughes pun menyibukkan diri dengan membaca berbagai informasi di internet selama sakit. Saat tengah mencari informasi, Dewi Hughes menemukan artikel tentang kebiasaan orang-orang zaman dulu. Mereka mengkonsumsi real food, yaitu makanan murni tanpa olahan, pengawet, dan kemasan. Kebiasaan mereka membuat Dewi Hughes tertarik.

"Kayaknya saya nggak punya choice lagi. Udah terbukti orang-orang (zaman dulu) ini hidup lama dan sehat. Saya akhirnya memutuskan buat jus," ujar Dewi Hughes dalam wawancara khusus dengan tabloidbintang.com di rumahnya, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (22/6). Jus buatan Dewi Hughes terdiri dari buah dan sayur. Rasanya? Tidak usah dibayangkan.

"Kalau rasain jus saya awal-awal, asli nggak enak. Saya beli kailan terus dikasih jeruk nipis, timun sama jahe," kenang Dewi Hughes. Seminggu penuh, Dewi Hughes hanya minum jus buah dan sayur. Dewi Hughes meminumnya secara terus menerus hingga mencapai 1 liter. Ajaibnya, jus dengan rasa tidak enak tersebut sukses menyembuhkan Dewi Hughes.

"Saya nggak sadar, tapi saya udah berdiri ke dapur sendiri setelah seminggu. Sebulan kemudian saya pergi ke mall terus naik timbangan di toko olahraga. Berat saya turun 11 kg," tutur Dewi Hughes. Dewi Hughes merasa takjub dengan pencapaiannya. Karena itu, Dewi Hughes memutuskan untuk terus melakukan diet serupa. Jika ditotal, berat Dewi Hughes turun dari 150 kg ke 75 kg selama delapan bulan.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait