Lama Tidak Muncul di TV, Dewi Hughes Jadi Ahli Hipnoterapi

Andira Putri | 13 Juli 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Hughes memiliki kesibukan baru setelah lama tidak muncul di televisi. Dewi Hughes kini terjun sebagai ahli hipnoterapi.

Dewi Hughes telah membuka praktek hipnoterapi di rumahnya beberapa bulan belakangan. "Saya belajar hipnoterapi dari tahun 2010, tapi baru ambil sertifikat jadi baru bisa ngajar," cerita Dewi Hughes dalam wawancara khusus dengan tabloidbintang.com di kediamannya Ciputat, Tangerang, Rabu (21/6).

Setiap hari, banyak pasien mengunjungi praktek hipnoterapi Dewi Hughes. Mereka duduk selama 2 sampai 3 jam untuk berbagi keluh kesah. Mereka datang dengan harapan bisa menyelesaikan masalah.

"Ada tentang anak bermasalah di sekolah atau konsultasi antara orangtua dan pasangan. Sekarang banyak juga yang datang hipnoterapi untuk slimming," terang Dewi Hughes.

Kesibukan praktek hipnoterapi menimbulkan perasaan senang bagi Dewi Hughes. Apalagi Dewi Hughes memang senang menolong orang.

Walaupun begitu, Dewi Hughes tidak mau memforsir diri. Dewi Hughes selalu memberikan batasan setiap praktek hipnoterapi.

"Ini buka terus, tapi pakai appointment. Saya nggak mau jadi budak juga. Saya ambil kalau saya mau," tegas Dewi Hughes.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait