Jauhi Narkoba, Ghaitsa Kenang Pilih Lebih Dekat dengan Orangtua

Andira Putri | 21 Juli 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghaitsa Kenang dikenal sebagai penyanyi sejak mengikuti ajang The Rising Star RCTI tahun 2014. Kemudian Ghaitsa Kenang juga menjajal kemampuan menjadi pengisi suara Rapunzel versi Indonesia dalam Tangled The Series.

Sebagai selebriti muda, godaan mungkin saja menghampiri Ghaitsa Kenang. Contohnya seperti pergaulan bebas atau narkoba yang beberapa kali menyebabkan masalah bagi selebriti muda lain.

Ghaitsa Kenang pun berusaha berhati-hati mengatasi kedua hal tersebut. Caranya adalah menjaga hubungan baik dengan orangtua.

"Hubungan orangtua dan anak harus terjaga. Ini karena mereka juga yang bisa kasih saran kepada kita," kata Ghaitsa Kenang dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

Ghaitsa Kenang merasa peran orangtua penting bagi selebriti muda. Meskipun sudah memiliki penghasilan sendiri, para selebriti muda sebaiknya tetap berkonsultasi dengan orangtua masing-masing.

"Kebanyakan merasa udah mandiri dan gede jadi bisa menentukan semua sendiri. Mungkin iya, tapi kita tetap harus jaga hubungan. Kita masih butuh banget saran-saran orangtua," tambah Ghaitsa Kenang.

Selain peran orangtua, penanggulangan narkoba bisa datang dari diri sendiri. Ghaitsa Kenang berusaha untuk tetap memegang prinsip agar tidak terbawa arus. "Terus jadi diri sendiri," pungkas Ghaitsa Kenang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait