Denada dan Ihsan Tarore Jawab soal Rencana Nikah

Supriyanto | 17 April 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada Tambunan semakin lengket dengan Ihsan Tarore. Setahun lebih berhubungan, keduanya sudah mendapat restu dari keluarga. Lantas kapan mereka akan menikah?

Ditemui usai mengisi acara bersama, pasangan yang sempat mengeluarkan proyek single bersama itu mengaku sedang mempersiapkan pernikahan.

"Amin doain aja. Karena emang masih di situ (dalam proses)," ucap Denada di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, akhir pekan kemarin.

Namun mereka belum berani memastikan kapan akan melangsungkan akad nikah. Denada dan Ihsan masih harus mendiskusikan semua dengan dua keluarga.

"Enggak ada yang enggak kepengen lah, semuanya bagus kok kalau soal itu (nikah) ibadah dan apa sih yang enggak baik dari itu," ujar Denada.

Ihsan yang mendampingi Denada juga menimpali, untuk rencana ke pelaminan sudah ada pembicaraan, tapi mereka masih menunggu waktu yang tepat. 

"Tanggung jawabnya masih banyak, ya kita percaya kalau rezeki itu Allah sudah mengatur tapi kan kalau dipersiapkan lebih matang, Insya Allah akan lebih enak dari pada buru-buru tapi ternyata... hehehe," terang Ihsan Tarore.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait