Koleksi Busana Muslim Dian Pelangi, Ria Miranda dan Jenahara Hadir Secara e-Commerce

Khairiyah Sartika | 26 Juni 2014 | 18:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasanya koleksi para desainer muslim ternama, seperti Dian Pelangi, Ria Miranda dan Jenahara hanya dapat ditemukan di butik serta lokasi-lokasi khusus. Namun kini koleksi khusus Idul Fitri mereka telah hadir melalui platform e-commerce.

Bekerjasama dengan Zalora, situs belanja online, koleksi ketiga desainer ini dapat diperoleh secara mudah, cepat dan tentunya lebih terjangkau.

"Peluncuran Zalia by Zalora sekaligus menghantarkan Dian Pelangi untuk pertama kalinya menjual produknya melalui e-commerce. Dengan dukungan dari Jenahara dan Ria Miranda kami berharap apresiasi konsumen menjadi semakin loyal dengan Zalora," ungkap Public Relation Manager Zalora, Anggita Vela Lydia saat peluncuran The Muslim Fashion Capital di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (25/6).

Hadirnya para desainer muda ini diharapkan dapat mendorong perkembangan dan minat terhadap busana muslim di Indonesia, khususnya menyambut perayaan Idul Fitri.

"Zalora sangat excited menyambut para desainer hijab yang semakin berkembang di Indonesia. Untuk itu kami menampilkan koleksi busana muslim dari para fashion designer hijab ternama Indonesia," tambah Managing Director Zalora Indonesia, Magnus Grimeland.

Jika Dian Pelangi menghadirkan koleksi Royal Ramadhan, Jenahara menampilkan koleksi dengan tema French Connection yang terinspirasi dari keindahan Arc de Triomphe serta Napoleon Bonaparte. Sedangkan Ria Miranda mempersembahkan koleksi bernuansa manis dan lembut bertajuk Haru.

Diharapkan, kerja sama yang terjalin ini juga mendorong tercapainya target menjadikan Indonesia sebagai pusat busana muslim dunia pada tahun 2020.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait