Vin Diesel Menahan Airmata Menonton Fast and Furious 7

Khairiyah Sartika | 20 Maret 2015 | 13:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vin Diesel tak kuasa menahan air mata saat meyaksikan pemutaran film Fast and Furious 7.

Sebelum screening di Los Angeles, aktor berusia 47 tahun ini menyampaikan isi hatinya terkait film ini. "Seperti kalian tahu, ini film yang sangat sangat personal bagi kami," ungkapnya sambil menahan air mata.

"Setiap menyaksikan film ini saat premier, saya dan Paul Walker selalu berjalan ke pinggir dan dia selalu mengatakan kepada saya 'Vin, yang terbaik masih disimpan.' Semoga malam ini kalian memberitahu Pablo (panggilan Diesel untuk Walker) bahwa ini yang terbaik untuk kalian. Jika Anda menyukai filmnya, di mana saya berharap kalian akan menyukainya, jangan sungkan untuk membicarakannya."

Vin Diesel mengungkapkan, ini salah satu film yang paling sulit dikerjakan karena hubungan kekeluargaan yang begitu erat. Kehilangan Paul Walker pun menjadi sebuah kehilangan besar bagi Diesel, terutama karena telah menganggapnya sebagai seorang adik dan sahabat.

Ia pun menutup sambutannya dengan pernyataan mengharukan dan menitikkan air mata. "Terima kasih telah menjadi keluarga saya. Terima kasih selalu menjaga kami. Terima kasih sudah mempercayai kami. Kalian tahu hal terpenting dalam hidup. Kami membuat film ini sepenuh hati dan ini adalah hadiah kami untuk kalian dan yang terpenting, untuk adikku."

Fast and Furious 7 baru akan ditayangkan di bioskop pada 3 April 2015.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait