Zaskia Adya Mecca Ingin Segera Mendaftar Haji

Wayan Diananto | 8 Januari 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2017 baru berjalan beberapa hari. Belum terlambat untuk membuat resolusi. Namun, Zaskia Adya Mecca (29) tidak membuat target atau resolusi yang muluk.

Putusan itu dibuat bukan tanpa alasan. “Allah telah memberi banyak rezeki buat saya sepanjang tahun kemarin. Tapi kalau boleh berencana, saya ingin mendaftar haji. Naik hajinya tidak harus tahun ini,” ujar Zaskia Adya Mecca dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Istri Hanung Bramantyo itu sudah berada di fase tidak meminta supaya Tuhan memberinya banyak harta. Sejak kelas 6 SD, Zaskia tahu apa yang ia mau. Ketika guru bertanya soal cita-cita, ia menjawab ingin menjadi manfaat bagi orang lain. Itu sebabnya, Zaskia Adya Mecca memutuskan berwirausaha, mendirikan lini busana Meccanism, BIA, dan Zaskia Mecca. Pada Sabtu (7/1) ini, ia melebarkan sayap bisnis dengan memperkenalkan lini kosmetik ZAM cosmetics. 

Hal lain yang disyukuri Zaskia Adya Mecca, lahirnya anak laki-laki Bhai Kaba Bramantyo tahun lalu. Ketika dikaruniai anak laki-laki, Zaskia mengaku berharap banyak dari Bhai. Namun, ia tidak berani mengucapkan rentetan harapan itu. 

“Saya khawatir ketika terlalu sering mengucapkan harapan dan itu didengar oleh anak, maka anak saya akan berbuat seperti yang diharapkan ibu bapaknya. Akhirnya, ia menjadi seperti harapan orang tua 100 persen dan lupa menjadi diri sendiri. Bagaimana pun, yang terbaik ialah menjadi diri sendiri, bukan?” ujar Zaskia di Jakarta, pekan ini.

(wyn/ray)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait