Anjing Kesayangan Mati, Paris Hilton Serasa Kehilangan Anggota Keluarga

Khairiyah Sartika | 23 April 2015 | 13:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PARIS Hilton tengah berduka. Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (22/4) ia mengumumkan bahwa anjing kesayangannya, Tinkerbell telah tiada.

Seperti disampaikan, Tinkerbell mati dalam usia 14 tahun.

Hilton pun mengenang anjing kesayangannya melalui sederet foto yang ditampilkan melalui akun jejaring sosial pribadinya.

Dalam salah satu foto tersebut ia memberikan caption, "My heart is broken. I am so sad & devastated. After 14 amazing years together my baby Tinkerbell has passed away of old age. I feel like I've lost a member of my family. She was such a special & incredible soul. We went through so much together. I can't believe she's gone. I will miss her & think about her for the rest of my life. I love you Tinky, you are a Legend & will never be forgotten. #RIPTinkerbell."

(Hati saya hancur. Saya sangat sedih dan hancur. Setelah 14 tahun menakjubkan bersama baby Tinkerbell saya, dia telah mati karena usia yang sudah tua. Saya merasa seperti kehilangan anggota keluarga. Dia merupakan jiwa yang sangat istimewa dan luar biasa. Kami melalui banyak hal bersama. Saya tidak percaya dia sudah pergi. Saya akan merindukannya dan mengenangnya selama hidup saya. Saya cinta kamu, Tinky, kamua akan menjadi legenda dan tidak terlupakan. #RIPTinkerbell.)

Memang, sosok Tinkerbell tak dapat lepas dari sosok Paris Hilton. Dimana ada Hilton di situ pula ada Tinkerbell.

Anjing ini bahkan ada bersama Hilton saat dirinya masih membintangi serial televisi The Simple Life. Di berbagai ajang bergengsi dan fashion show, Hilton juga kerap membawa Tinkerbell bersamanya.

Tak lama setelah mengumumkan kabar kematian anjing kesayangannya, Hilton mendedikasikan beberapa foto lain untuk mengenang Tinkerbell.

"Terima kasih semuanya atas ucapan baik dan duka citanya. Ini sangat membantu saya melewati momen menyedihkan dan menyaktikan ini. Terasa bahagia mengetahui Tinkerbell dicintai semua orang dan menyentuh hidup banyak orang. Dia akan dirindukan," tulis Hilton dalam salah satu foto lain yang juga berpose bersama Tinkerbell.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait